Sukses

Aaron Wan-Bissaka, Bek Gesit Incaran MU

Jakarta Nama Aaron Wan-Bissaka melejit pada Premier League 2018-19. Penampilan impresif nan konsisten membuatnya mendapat lirikan klub-klub top asal Inggris. Manchester United (MU) ngotot mengejar tanda tangannyta. 

Aaron Wan-Bissaka menjadi pemain reguler di Crystal Palace pada musim 2018-19. Ia tampil konsisten dan mencatatkan 35 penampilan bersama The Eagles.

Walaupun masih berusia 21 tahun, Wan-Bissaka telah menunjukkan kematangan. Mungkin, Wan-Bissaka bisa menjadi ancaman untuk posisi Kyle Walker di timnas Inggris.

Performa yang impresif membuat Wan-Bissaka menjadi pemain terbaik Crystal Palace pada musim 2018-19. Kondisi itu menjadi dua mata pisau untuk Crystal Palace.

Pertama, Wan-Bissaka bisa menjadi pemain andalan mereka untuk menghadapi klub-klub lawan di Premier League. Kedua, Wan-Bissaka bisa melukai Crystal Palace karena ingin mencari tantangan baru dengan hijrah ke klub lain.

Saat ini, MU menjadi klub yang paling menggebu untuk menebus Crystal Palace. Kabarnya, Wan-Bissaka telah meminta klubnya tersebut untuk menerima tawaran Manchester United.

Sebelumnya, wan-Bissaka menjadi incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun, MU menunjukkan determinasi untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka pada musim mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Membawa Rapor Buruk

Aaron Wan-Bissaka merupakan pemain Inggris berdarah Republik Demokratik Kongo. Ia sempat membela negara leluhurnya tersebut di kelompok usia 20 tahun.

Namun, Wan-Bissaka memilih untuk mewakili Inggris di level berikutnya. Saat ini, ia sedang berada di Italia bersama timnas Inggris U-21 untuk menjalani Piala Eropa U-21.

Sayangnya, Wan-Bissaka bersama rekan-rekannya gagal menunjukkan performa impresif. Dua kekalahan di dua laga pertama membuat mereka terpuruk dan dipastikan gagal melangkah lebih jauh.

Wan-Bissaka menjadi bulan-bulanan karena mencetak gol bunuh diri yang menyebabkan Inggris kalah 1-2 dari Prancis. Ia memiliki tugas yang berat untuk membangkitkan mentalnya ketika kembali bermain di Premier League pada musim mendatang, bersama klub mana pun yang ia bela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Forlan Beberkan Detail Insiden Sepatu Terbang di Kamar Ganti MU
Artikel Selanjutnya
Rashford Bicara tentang Perdebatannya dengan Pogba di Laga MU vs Wolves