Sukses

MU Pertimbangkan Tukar Romelu Lukaku dengan Icardi

Jakarta - Manchester United (MU) mempertimbangkan mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi sebagai bagian dari kesepakatan melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Sebelumnya, MU hanya ingin melepas Lukaku dengan bayaran tunai. Kabarnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu ingin menjual Lukaku di angka 75 juta euro.

Tapi, MU berubah pikiran dan tertarik menukar Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi. Jika melepas Lukaku tanpa pertukaran pemain, mereka hanya menyisakan tiga penyerang, yakni Anthony Martial, Alexis Sanchez, dan Marcus Rasford.

Selain itu, pelatih anyar Nerazzuri, Antonio Conte juga menginginkan Romelu Lukaku menjadi ujung tombak musim depan. Ditambah lagi, Lukaku yang merupakan fan Serie A juga ingin bermain di bawah arahan Antonio Conte.

"Saya penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya tahu bahwa saya selalu ingin bermain di liga Inggris dan di Italia: Saya suka Italia," kata Romelu Luka seperti dilansir Mirror.

"Sekarang Antonio Conte pergi ke Inter Milan, saya pergi benar-benar karena dia. Bagi saya ia merupakan manajer terbaik di dunia." tambahnya.

Kedatangan Mauro Icardi diharapkan mampu menambah kekuatan MU. Musim lalu, dari 37 pertandingan Icardi sukses menyumbang 17 gol dan lima assist untuk Inter Milan di semua kompetisi.

 

2 dari 2 halaman

Tantangan Baru

Sebelumnya, mantan bintang Inter Milan, Andy van der Meyde meyakini saat ini jadi momen yang tepat bagi Lukaku untuk melupakan MU. Dia mengatakan era Lukaku di MU sudah berakhir.

Lukaku diyakininya sudah siap untuk memulai petualangan baru di Italia.Striker asal Belgia itu sudah berulang kali dikaitkan dengan pintu keluar dari MU. Ia disebut-sebut akan pindah ke Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Bola.com

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4
Loading
Artikel Selanjutnya
Kemenangan atas City Sangat Berarti bagi MU
Artikel Selanjutnya
Man City Kalah, Guardiola Akui Trio MU Sangat Mematikan