Sukses

Lupakan MU, Lukaku Harus Coba Petualangan baru di Inter Milan

Liputan6.com, Manchester - Eks bintang Inter Milan, Andy van der Meyde meyakini saat ini jadi momen yang tepat bagi Romelu Lukaku untuk melupakan Manchester United (MU). Dia mengatakan era Lukaku di MU sudah berakhir.

Lukaku diyakininya sudah siap untuk memulai petualangan baru di Italia.Striker asal Belgia itu sudah berulang kali dikaitkan dengan pintu keluar dari MU. Ia disebut-sebut akan pindah ke Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Agen pemain Belgia itu sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan. Sang striker pun sudah menyetujui tawaran kontrak untuk pindah ke San Siro.

Inter Milan saat ini sedang berusaha untuk mendaratkan target nomor satu Antonio Conte. Namun, mereka kesulitan bernegosiasi dengan Manchester United yang menginginkan 80 juta euro untuk Lukaku.

Van der Meyde meyakini waktu Lukaku di Inggris sudah berakhir. Striker berusia 26 tahun itu kemungkinan akan pindah ke Italia pada musim depan.

"Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan, bukan apa yang dia katakan di depan kamera. Untuk itu, saya merujuk kepada episode [acara saya] yang akan disiarkan dalam beberapa minggu," kata Van der Meyde kepada FcInterNews.it.

"Saya pikir waktunya di Inggris sudah berakhir dan dia bisa pindah ke tim lain seperti Serie A."

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin ke Inter

Mantan bintang Inter itu juga merasa bahwa sang striker sudah menjelaskan bahwa ia ingin bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas ini.

"Di sisi lain, pesan Romelu kepada salah satu stasiun TV [Italia] di mana ia memuji Conte dengan menyatakan bahwa ia adalah manajer terbaik di dunia, semakin memperjelasnya.

"Tapi untuk menghindari masalah tertentu, sekali lagi ini hanya pendapat pribadi saya."

Sumber: Bola.net

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Data dan Fakta Inter Milan vs Slavia Praha
Artikel Selanjutnya
Antonio Conte: Barcelona Tidak Senang Menghadapi Inter Milan di Liga Champions