Sukses

Persebaya vs Madura United: Tuan Rumah Cari Kado Ulang Tahun

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bertekad meraih kemenangan atas Madura United sebagai kado ulang tahun ke-92. Hasil itu nantinya ditujukan kepada pendukung setia.

Bajul Ijo menjamu Madura United pada leg pertama perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

"Kemenangan menjadi sangat berarti untuk kado kepada bonek, bonita dan pendukung Persebaya," ujar bek Mokhamad Syaifuddin dilansir Antara.

Selain itu, Persebaya juga mengincar kemenangan sebagai penawar luka akibat kinerja buruk di Shopee Liga 1. Bajul Ijo baru mengoleksi dua angka dari tiga pertandingan dan terdampar di papan bawah.

"Yang penting bagi saya adalah Persebaya menang, terlebih tanpa kebobolan. Tentu hasil itu akan menjadi kado terindah di ulang tahun Persebaya," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Pesan Djanur

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengutarakan target serupa. Dia meminta anak asuhnya fokus menghadapi Madura United demi meraih kemenangan.

"Ini leg pertama dan harus menang, syukur-syukur bisa lebih dari dua gol agar leg kedua di Madura tidak terlalu berat," kata sosok yang akrab disapa Djanur tersebut.

3 dari 3 halaman

Tampil Timpang

Pada laga ini, Persebaya dipastikan tidak diperkuat Otavio Dutra dan Nelson Alom. Sementara Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, dan Amido Balde diragukan tampil.

"Khusus Balde, masih ada rasa sakit di hamstring. Tapi kami tunggu sampai hari pertandingan, apakah bisa bermain atau tidak. Sedangkan, Osvaldo Haay yang tangannya sempat terluka menyatakan kesiapannya untuk tampil," pungkas Djanur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Hadapi Perseru Badak Lampung, Persebaya Belum Temukan Pelatih Anyar
Artikel Selanjutnya
Sempat Unggul 2 Kali, Persija Gagal Taklukkan Madura United