Sukses

Jurus Pamungkas MU agar Pogba Bertahan

Jakarta - Manchester United (MU) ingin mempertahankan Paul Pogba. Demi mempertahankan Pogba, MU dikabarkan Mirror, Selasa (18/6/2019), akan memberikan gaji fantastis senilai 500 ribu pound sterling (Rp 8,97 miliar) per pekan. 

Pogba beberapa hari lalu terang-terangan mengumumkan hasratnya meninggalkan Old Traffford. Pemain Prancis itu mengatakan ini saat yang tepat mencari tantangan baru. 

Sang pemain santer dihubungkan dengan Real Madrid, dengan kemungkinan pindah pada transfer musim panas ini. Los Blancos dikabarkan harus merogoh kocek hingga 150 juta pound sterling (Rp 4,48 triliun) jika ingin memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. 

Namun, MU tak mau melepas Pogba. Petinggi klub akan berusaha membujuk pemain berusia 26 tahun tersebut bertahan. Caranya adalah dengan menggandakan nominal gajinya. 

Pogba saat ini menerima gaji senilai 290 ribu pound sterling (Rp 5,2 miliar) per pekan. MU berencana menaikkan gaji Pogba menjadi setara dengan Alexis Sanchez. Striker asal Chile itu menerima 500 ribu pound sterling per pekan. 

Performa Pogba di Manchester United pada musim lalu sebenarnya cukup mengesankan. Sempat berselisih dengan Jose Mourinho, Pogba bangkit setelah kursi manajer diisi Ole Gunnar Solskjaer. Namun, performanya kembali menurun pada akhir musim. 

Secara keseluruhan MU mengalami musim yang mengecewakan pada 2018-2019. Selain nirgelar, Setan Merah juga gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya finis keenam di Premier League. 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Pogba

"Saya sudah tiga tahun berada di Manchester dan telah melakukan hal luar biasa, menikmati beberapa momen bagus dan buruk, seperti setiap orang, seperti orang-orang lain," kata Pogba beberapa hari lalu. 

"Setelah musim ini dan segalanya yang terjadi musim ini, serta menikmati musim terbaik saya, rasanya ini waktu yang tepat menikmati tantangan baru di tempat lain," ucap Pogba.

Sumber Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ngotot Datangkan Harry Maguire, MU Matangkan Skenario Baru
Artikel Selanjutnya
Jadwal Pramusim MU: Lawan Inter Milan di Singapura