Sukses

AC Milan Siap Jual Suso

AC Milan akan menjual Suso dengan harga 25-30 juta euro setelah mantan penyerang Liverpool tersebut meminta gajinya dinaikkan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah bertemu dengan agen Suso, Alessandro Lucci. Pertemuan yang berlangsung di Milan, Italia, Kamis (14/6/2019) lalu, itu untuk membicarakan masa depan penyerang asal Spanyol tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Lucci menyampaikan pemintaan kenaikan gaji Suso kepada AC Milan. Mantan penyerang Liverpool itu meminta gaji 6 juta euro per musim.

Tetapi, Calicomercato.com mengklaim AC Milan menolak permintaan tersebut. Bahkan, Rossoneri siap menjual pemain berusia 25 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, AC Milan bakal melepas Suso dikisaran harga 25-30 juta euro atau sekitar Rp 482 miliar. Pilihan itu dipilih karena ACMilan juga membutuhkan dana sebelum 30 Juni mendatang.

Dengan menjual Suso, AC Milan setidaknya menunjukkan kepada UEFA bahwa sedang berusaha untuk menyeimbangkan pembukuannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Terikat Kontrak

Suso tampil mengesankan bersama AC Milan pada musim lalu dengan mencetak delapan gol dan sembilan assist dari 41 laga. Namun dalam tiga bulan terakhir musim 2018-19, ia minim kontribusi.

Suso saat ini masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama AC Milan. Selain itu, penyerang asal Spanyol ini juga mempunyai klausul rilis sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp 610 miliar.

 

3 dari 3 halaman

Atletico Madrid

Jika AC Milan enggan menaikkan gajinya, Suso siap meninggalkan San Siro. Atletico Madrid disebut-sebut sebagai klub yang bakal menjadi tujuannya.

Sebelumnya, klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur,  juga sempat dikaitkan dengan Suso.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Suso