Sukses

Imingi-Imingi Gaji Rp 29 Miliar, AC Milan Goda Andrea Pirlo Baru

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus bergerak memburu pemain-pemain idaman. Bintang Sassuolo, Stefano Sensi, salah satu yang masuk dalam bidikan klub yang bermarkas di Stadion San Siro ini.

Bahkan, khusus untuk Sensi, bisa dibilang langkah AC Milan sudah semakin dekat. Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan sudah bertemu langsung dengan agen Sensi, Beppe Riso.

La Gazzetta dello Sport juga menyebut, AC Milan bahkan telah menyiapkan penawaran spesial untuk gelandang berusia 23 tahun itu. Sensi diiming-iming gaji 1,8 juta euro (sekitar Rp Rp 29 miliar) per musim plus bonus.

Sementara untuk Sasuolo sendiri, kabarnya I Rossoneri telah menyiapkan penarawan sebesar 15 juta euro. Mereka juga memasukkan klausul bonus untuk Sassuolo dalam proses transfer ini.

"Pertemuan saya dengan Maldini berjalan baik. Saya harap Sensi dan (Gianluca) Mancini adalah pemain yang disukai AC Milan," ujar Riso, dikutip dari situs jurnalis sepak bola terkenal Italia, Gianluca Di Marzio.

2 dari 3 halaman

Sesuai Kriteria

Seperti diberitakan sebelumnya, sosok Sensi tampaknya memang sesuai kriteri yang diinginkan AC Milan. Sebelumnya, salah seorang direktur Milan, mereka menginginkan seorang gelandang yang memiliki karakter deep-lying playmaker.

Sensi bahkan dijuluki Andrea Pirlo Baru. Pirlo adalah gelandang jangkar yang pernah sukses besar saat membela AC Milan.

3 dari 3 halaman

Menjulang di Sassuolo

Di Sassuolo, musim lalu, performa Sensi memang sukses mencuri perhatian. Dia sukses membawa klub yang bermarkas di Stadion Citta dell Tricolore itu masuk ke papan tengah klasemen akhir Serie A.

Sensi sendiri tampil di 28 pertandingan, 23 di antaranya sebagai starter. Dia mencetak dua gol dan empat assist, serta mengoleksi delapan kartu kuning.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Torreira Tampil Cemerlang, Arsenal Waspadai Godaan AC Milan
Artikel Selanjutnya
AC Milan Alami Kerugian 400 Juta Euro dalam 5 Tahun