Sukses

Torreira Tampil Cemerlang, Arsenal Waspadai Godaan AC Milan

Jakarta Arsenal boleh bangga memiliki pemain sekelas Lucas Torreira. Gelandang asal Uruguay tersebut dengan cepat menjadi pujaan fans Arsenal sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim lalu.

Tapi, seperti dikabarkan The Sun, Selasa (11/6/2019), sang pemain Arsenal itu, kini menjadi salah satu incaran klub raksasa Italia, AC Milan.

Performa sang pemain belakangan memang agak menurun, tapi tak jadi alasan bagi Arsenal untuk melepasnya pada musim panas tahun ini. 

Menjual gelandang bukan opsi yang tepat bagi The Gunners setelah kepergian Aaron Ramsey ke Juventus. Kehilangan gelandang lagi bakal menjadi pukulan bagi ambisi besar Arsenal memperbaiki performa pada musim depan. 

Namun, Arsenal juga harus berhati-hati. Sosok yang digadang-gadang bakal menjadi pelatih baru AC Milan menggantikan Gennaro Gattuso, Marco Giampaolo, dikabarkan ingin membawa Torreira kembali ke Italia. 

Giampolo dikabarkan sudah memberi tahu Direktur Olahraga Juventus, Frederic Massara, untuk menyiapkan dana guna merekrut Torreira. 

Gelandang Arsenal ini bukan sosok yang asing bagi Giampaolo. Dia pernah bekerja sama dengan sang pemain selama semusim saat masih di Sampdoria. Kini, dia ingin bereuni dengan Torreira di San Siro. 

 

 

2 dari 2 halaman

Saingi Juventus

AC Milan musim lalu hanya finis kelima di ajang Serie A dan gagal lolos ke Liga Champions. Klub berjuluk Rossoneri tersebut harus belanja besar-besaran jika ingin menyaingi dominasi Juventus yang tak tergoyahkan dalam delapan musim terakhir. 

Memboyong Lucas Torreira dari Arsenal akan menunjukkan keseriusan AC Milan kembali ke puncak Serie A. Namun, manajer Arsenal, Unai Emery, dipastikan tak akan suka rela melepas pemain andalannya tersebut ke pelukan AC Milan. 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Persentase Kemenangan Rendah, AC Milan Tetap Optimistis dengan Stefano Pioli
Artikel Selanjutnya
Ozil Selalu Siap Jika Dibutuhkan Arsenal