Sukses

AC Milan Siap Salip Inter Kejar Bintang Cagliari Nicolo Barella

AC Milan siap mengajukan tawaran yang jumlah lebih tinggi dari yang ditawarkan Inter untuk memboyong Nicolo Barella.

Liputan6.com, Milan - Ternyata Inter Milan bukan satu-satunya tim yang menginginkan bintang muda Cagliari, Nicolo Barella. Tetangga dekat mereka, AC Milan juga kepincut memboyong gelandang berusia 22 tahun yang mulai sering dapat panggilan timnas Italia.

AC Milan bahkan dikabarkan telah menyiapkan tawaran lebih tinggi dari yang disodorkan Inter Milan kepada Cagliari, tunai. Yang pasti, jumlahnya di atas 35 juta euro (sekitar Rp 564 miliar).

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan tak mau menaikkan tawaran mereka melebihi 35 juta euro. Padahal, banderol awal yang dipatok pihak Cagliari untuk Nicolo Barella adalah 50 juta euro.

Tidak hanya itu, AC Milan juga siap memberikan tambahan lainnya. Kabarnya, ada tak kurang dari 10 juta euro akan diberikan AC Milan dalam bentuk bermacam bonus.

Pendekatan yang dilakukan AC Milan ini persis sama dengan yang mereka lakukan saat memboyong Lucas Paqueta dari klub Brasil, Flamengo, Januari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Namun begitu, upaya AC Milan dipastikan tak akan muda memboyong Barella. Pasalnya, sang pemain dikabarkan sudah memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan.

Hal ini diungkap pakar mercato Italia, Gianluca Di Marzio. Sebab, konon Barella ada suporter setia Inter sejak kecil.Jadi, jika ada tawaran dari dua klub Milan itu, dia akan mudah menjatuhkan pilihan ke Inter.

3 dari 3 halaman

Gemilang bersama Cagliari

Barella memang tampil cukup bagus bersama Cagliari di Serie A 2018/19 lalu. Dia tampil di 35 pertandingan, semuanya sebagai pemain starter!

Pemain kelahiran asli Cagliari ini juga turut menyumbang satu gol dan tiga assist. Masalahnya, Barella mengoleksi kartu kuning cukup banyak, 10 kartu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.