Sukses

Antonio Conte Ingin Skuat Inter Milan Lebih Disiplin

Jakarta Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, akan menerapkan perubahan di klubnya. Conte dikabarkan akan membuat aturan ketat kepada seluruh elemen klub musim depan.

Media Italia, Corriere della Sera, mengungkap Antonio Conte akan menerapkan sejumlah perubahan yang signifikan demi tercapainya misi utama Inter Milan, khususnya pada musim 2019-2020.

Conte akan mengubah beberapa sistem di manejemen klub agar menjadi lebih baik.

"Conte bertanggung jawab mengubah atas manajemen klub dan strategi komunikasi mereka," tulis Corriere della Sera seperti dikutip dari Sempreinter, Jumat (14/6/2019).

Dengan begitu, Conte akan mulai mengubah kebiasaan manajemen Inter Milan menjadi lebih disiplin. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu akan berusaha membuat seluruh elemen i Nerazzurri untuk tepat waktu dan selalu menaati aturan.

Bukan hanya kepada manajemen, Conte juga akan membuat pemain Inter Milan merasa "tak nyaman" mulai musim ini. Ia dikabarkan menerapkan sederat aturan kepada pemainnya.

Misalnya saja tentang konsentrasi setiap pemain. Pelatih berkebangsaan Italia ingin pemain Inter Milan terus menjaga fokus baik saat latihan atau pertandingan.

 

 

2 dari 2 halaman

Aturan Ketat

"Dia ingin pemainnya konsentrasi setiap saat, karena dengan fokus dan motivasi tinggi, pemain akan mendapat ritme permainan," lanjut laporan tersebut.

Wajar Antonio Conte begitu getol menerapkan aturan ketat baik bagi manajemen ataupun pemain. Conte sudah "berikrar" untuk menantang juara delapan musim beruntun, Juventus, dalam perburuan scudetto musim 2019-2020.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Cedera, Pemain Buangan MU Absen Hingga Tiga Bulan
Artikel Selanjutnya
Winger Inter Milan Dihantam Cedera Parah?