Sukses

MU Kesulitan Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan

Inter Milan sulit memenuhi permintaan harga yang diminta Manchester United (MU) untuk Romelu Lukaku, yakni sebesar 70 juta pound.

 

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) diperkirakan sulit melepas Romelu Lukaku dengan harga tinggi ke Inter Milan apabila negosiasi masih menemui jalan buntu. Setan Merah mungkin harus sedikit memberi diskon supaya Inter mau membeli striker Belgia tersebut.

Masa depan Lukaku bersama MU masih belum jelas. Musim 2018/19, dia hanya jadi pilihan kedua di era manajer Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku disebut tidak puas dengan peran minimnya tersebut.

Lukaku sudah mengutarakan hasratnya bermain di Serie A. Ia mengaku sudah lama bermimpi bermain di Italia dan tidak akan menolak kesempatan hengkang ke negara tersebut.

Komentarnya seakan-akan memanaskan rumor ketertarikan Inter. Pelatih anyar Inter Antonio Conte disebut telah menetapkan Lukaku sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

"Sulit ketika Anda harus menghadapi pemain yang berani berbicara terbuka [hasrat Lukaku]. Namun, sejauh pemahaman saya, masih ada masalah Inter untuk mencapai kesepakatan dengan Manchester United (MU)," ujar analis ESPN FC, Gabriele Marcotti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

70 Juta Pound

MU harus menjual Lukaku, tetapi hanya dengan harga yang tepat. Mereka mendatangkan Lukaku dengan biaya besar dan tidak bisa melepasnya begitu saja.

"Jika Anda adalah MU, Anda harus menentukan nilai jual yang bagus, dengan memahami bahwa Anda mungkin harus mengejar striker lain sebab jika tidak anda hanya punya Marcus Rashford," ucap Marcotti.

"Mereka berdiskusi di sekitar 70 juta poundsterling, dan saya tidak yakin apakah Inter mampu memenuhi itu, kecuali mereka mendapatkan banyak uang dari penjualan Mauro Icardo," imbuhnya. 

3 dari 3 halaman

Negosiasi Rumit

Masalahnya, Inter mungkin tak mampu memenuhi tuntutan harga MU tersebut. Artinya, hanya ada dua pilihan. Lukaku bertahan dan hanya jadi beban dalam skuat atau MU mau menurunkan harga demi mendatangkan striker yang lebih baik.

"Lalu masih ada masalah gaji Lukaku yang bakal membuatnya jadi pemain dengan gaji paling besar dalam tim. Gagasan menukar menawarkan Perisic sebagai bagian transfer juga tidak meyakinkan," sambung Marcotti.

"Jadi, saya duga negosiasi ini lebih rumit daripada yang terlihat. Saya kira ini adalah kasus Lukaku meminta MU melepasnya dengan harga yang tepat supaya Setan Merah bisa membeli pemain lain," tutupnya.

Teranyar, Manchester United disebut masih menimbang peluang menukar Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net