Sukses

4 Klub Ini Layak Jadi Tujuan Mauro Icardi jika Cabut dari Inter Milan

Jakarta - Mauro Icardi pernah menjadi pemain tumpuan Inter Milan. Ia termasuk striker yang produktif.

Beberapa musim terakhir Mauro Icardi menjadi andalan di lini depan Inter Milan. La Beneamata dipuaskan dengan sumbangsih gol-golnya.

Tetapi penampilan Icardi pada musim lalu jauh dari harapan. Ia bahkan sempat berselisih dengan klub dan ban kaptennya dicabut.

Antonio Conte saat ini sudah resmi didapuk menjadi pelatih Inter. Menurut laporan, Icardi tidak masuk dalam rencana mantan pelatih Juventus itu.

Icardi kabarnya dipersilahkan untuk mencari klub baru pada musim panas. Conte disebut tidak menginginkan kehadiran sang striker di timnya musim depan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Icardi tentu saja tidak akan kekurangan peminat. Banyak klub besar Eropa yang bersedia menampung striker Argentina itu.

Namun, ke mana Icardi akan berlabuh? Berikut ini empat klub yang bisa menjadi pelabuhan baru Mauro Icardi selanjutnya seperti dilansir Ronaldo.com.

 

 

2 dari 5 halaman

Manchester United

Manchester United akan melakukan perombakan skuat pada musim panas ini. Meningkatkan lini depan adalah salah satu prioritas mereka.

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan kepada Romelu Lukaku untuk mencari klub baru dan pemain Belgia itu akan senang melakukannya. Salah satu klub yang sedang dikaitkan dengan kepindahannya adalah Inter Milan.

Antonio Conte mengagumi Lukaku dan pernah mencoba merekrutnya selama di Chelsea. Pertukaran pemain mungkin akan menguntungkan semua pihak.

Icardi akan menjadi peningkatan besar bagi United dan membuat mereka mendapatkan striker yang sangat mereka butuhkan. Di sisi lain, Inter Milan dan Conte mendapatkan pemain yang mereka inginkan dan Lukaku bisa mewujudkan keinginannya untuk bermain di Italia.

  

3 dari 5 halaman

Atletico Madrid

Atletico Madrid sedang mencari striker baru pada musim panas ini. Pasalnya, Antoine Griezmann sudah mengumumkan keinginannya untuk pergi.

Mereka juga sedang mencari pengganti Diego Costa. Striker Spanyol itu gagal menunjukkan performa yang bagus selama periode keduanya di klub.

Alvaro Morata sudah bergabung dengan klub, tetapi Icardi bisa menjadi pembelian yang cerdas. Dia tidak hanya akan menggantikan Griezmann dalam hal mencetak gol tetapi juga menggantikan Costa juga.

Icardi adalah tipe striker yang kuat dan bisa cocok dengan sempurna dalam sistem dan gaya permainan Diego Simeone.

4 dari 5 halaman

Barcelona

ni mungkin ide yang kontroversial mengingat Icardi tidak sesuai dengan profil pemain yang disukai Barcelona.

Namun, Barcelona perlu mencari pengganti Luis Suarez pada musim panas ini. Icardi adalah pemain yang layak untuk dipertimbangkan.

Pemain Argentina itu akan berkembang bermain bersama para pemain kreatif di Barca. Ia juga bisa menambahkan sesuatu yang baru bagi tim Catalan.

Fisiknya, perawakannya yang kuat adalah sesuatu yang kurang dimiliki oleh klub saat ini dan Icardi bisa memberi mereka dimensi baru dalam permainan mereka. Selain itu, Icardi sudah mengenal filosofi klub karena pernah menimba ilmu di akademi La Masia.

5 dari 5 halaman

PSG

Paris Saint Germain adalah klub besar lainnya yang sedang mencari striker baru musim panas ini, menurut laporan.

Edinson Cavani akan diizinkan untuk meninggalkan klub dan hal itu akan membuat raksasa Prancis tersebut mencari penggantinya. Icardi seharusnya masuk dalam daftar belanja mereka.

Pemain asal Argentina itu bisa menggantikan Cavani dalam urusan mencetak gol. Namun, ia juga cocok dengan gaya permainan Thomas Tuchel.

Kesempatan bermain dengan bintang-bintang besar di PSG pasti akan menggoda Icardi, meskipun ia mungkin tidak suka bermain di liga yang tidak terlalu kompetitif seperti Ligue 1.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Siap Salip Inter Kejar Bintang Cagliari Nicolo Barella
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Conte ke Inter Milan Ancam Masa Depan Nainggolan