Sukses

Pelatih Anyar Inter Milan Akan Tendang Mauro Icardi

Liputan6.com, Milan - Pelatih anyar Inter Milan Antonio Conte kabarnya sudah mengambil sikap terkait masa depan Mauro Icardi. Pelatih 49 tahun tersebut akan mendepak pemain asal Argentina itu di bursa transfer musim panas nanti.

Inter Milan resmi memasuki lembaran baru dalam perjalanan mereka. Tim berjuluk La Beneamata memilih berpisah dengan Luciano Spalletti dan menunjuk Antonio Conte sebagai nahkoda mereka yang baru.

Conte diberitakan ingin melakukan sejumlah perubahan dalam skuat Nerrazurri. Ia diberitakan akan menyingkirkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir Calciomercato, Conte sudah mengantongi nama pertama yang akan dijual di musim panas nanti. Conte diberitakan akan menjual Mauro Icardi di musim panas nanti.

Mengapa Conte memilih menjual mesin gol Inter Milan tersebut?

 

2 dari 3 halaman

Gaya Bermain Tidak Cocok

Menurut laporan tersebut, alasan Conte mendepak Icardi karena sang striker tidak cocok dengan skema permainannya. Conte disebut membutuhkan penyerang yang bisa menjadi penahan bola dan juga membagi bola.

Sementara itu, Icardi dinilai sebagai tipikal pemain no 9. Sehingga ia dinilai tidak cocok dengan skema permainan Conte.

Selain itu Conte juga tidak senang dengan sikap Icardi yang sempat mogok bermain karena status kaptennya dicabut. Untuk itu Conte memutuskan untuk menjualnya di musim panas nanti.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Ada Pengganti

Conte disebut tidak takut melepaskan Icardi yang notabene penyerang terbaik Inter dalam tiga tahun terakhir. Pasalnya ia sudah mengantongi pemain yang bisa menggantikan sang striker.

Nama pertama yang dincar oleh Conte adalah Romelu Lukaku. Striker Manchester United itu pernah coba didatangkan Conte saat ia masih melatih Chelsea.

Selain itu ada nama Edin Dzeko yang diberitakan juga coba dirayu oleh Conte untuk merapat ke Giuseppe Meazza musim depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Chiellini Restui Icardi Gabung Juventus
Artikel Selanjutnya
Kolarov Ikuti Jejak Edin Dzeko ke Inter Milan?