Sukses

Tolak AC Milan, Bintang Muda Cagiari Pilih Inter Milan?

Liputan6.com, Milan - Bisa jadi AC Milan akan kehilangan salah satu buruan mereka di mercato. Gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella, dikabarkan menolak bergabung dengan yang berkostum khas merah-hitam itu.

Barella justru memilih bergabung dengan rival sekota AC Milan, Inter Milan. Alasannya, pemain kelahiran 22 tahun lalu itu ternyata merupakan penggemar I Nerrazzuri, julukan Inter, sejak kecil.

Hal itu diungkap Calciomercato. Disebutkan, Barella juga telah meminta agennya, Alessandro Beltrami, soal ini. Beltrami memang sempat intens bernegosiasi dengan direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Padahal, Barella, yang juga sudah sering membela Timnas Italia, sangat diinginkan AC Milan. Kabarnya ini merupakan rekomendasi dari Marco Giampaolo, sosok yang disebut-sebut bakal jadi I Rossoneri, menggantikan Gennaro Gattuso.

Barella dikabarkan masuk dalam rencana strategi Giampaolo yang dikenal suka menerapkan skema tiga gelandang dengan formasi 4-3-1-2.

2 dari 3 halaman

Dihargai 35 Juta Euro

Seperti diberitakan sebelumnya, AC Milan sempat mengajukan tawaran di atas 35 juta euro atau sekitar Rp sekitar Rp 564 miliar kepada Cagliari. Ini merupakan upaya mereka untuk menyalip tawaran Inter.

Sebab, sebelumnya, Inter Milan sebagai melakukan penawaran terlebih dahulu. Disebutkan Inter hanya berani membayar Cagliari untuk mendapatkan Barella di bawah 35 juta euro, yang ditolak Cagliari.

3 dari 3 halaman

Nego Ulang

Kini, dengan adanya lampu hijau dari Barella, bukan tak mungkin Inter Milan akan melakukan negosiasi ulang dengan pihak Cagliari. Hanya masalahnya, ya itu tadi, mereka pasti akan berusaha mendapatkan kesepakatan di angka yang mereka inginkan.

Padahal, Cagliari sebelumnya sempat membanderol Barella dengan harga 50 juta euro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Akan Pinjamkan Striker ke AC Milan?
Artikel Selanjutnya
Piatek Masih Yakin Bisa Jadi Mesin Gol AC Milan Lagi