Sukses

MU Terdepan Dapatkan Bek Leicester City

Jakarta Lini belakang menjadi salah satu titik lemah Manchester United (MU) di musim 2018-2019. Pertahanan mereka sangat keropos. MU pun perlu membeli bek tengah baru.

Performa buruk yang diperlihatkan​ Manchester United di sepanjang musim 2018-2019 memang harus dibayar mahal dengan kegagalan Romelu Lukaku cs. mengakhiri musim di posisi empat besar sekaligus absen di kompetisi ​Champions League. Petinggi klub langsung menyusun rencana untuk mendatangkan beberapa nama anyar di musim panas 2019. 

Salah satu sektor yang menjadi perhatian sudah pasti lini pertahanan. David de Gea juga kebobolan 54 gol di kompetisi ​Premier League. MU berencana untuk mendatangkan bek tengah anyar untuk memperbaiki kinerja poros belakang.

Bek tengah Leicester City, Harry Maguire berada dalam teratas buruan mereka.

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan berpeluang gagal mendatangkan Maguire karena sang pemain juga diminati ​klub tetangga Manchester City, belakangan ​The Red Devils nampaknya menjadi klub yang paling diunggulkan untuk merekrut sang pemain.

Masih belum diketahui klub mana yang akan dipilih Maguire jika pada akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan King Power Stadium. Jika eks pemain Hull City tersebut enggan bergabung ke Old Trafford, ​MU juga dikabarkan sudah memiliki alternatif lain, yakni Toby Alderweireld yang kini tengah membela ​Tottenham Hotspur.

 

2 dari 2 halaman

City Mundur

Menurut laporan terbaru dari ​Mirror, ​Manchester City dikabarkan sudah membatalkan rencana untuk memboyong Maguire. The Foxes tetap bersikeras memasang harga 90 juta poundsterling, sementara juara bertahan​ Premier League tersebut hanya bersedia mengeluarkan dana tak lebih dari 60 juta poundsterling.

Penampilan Maguire di musim 2018-2019 dapat dikatakan cukup konsisten, walau timnya hanya mampu mengakhiri musim di posisi kesembilan, dia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang dan berhasil tampil dalam 32 pertandingan dengan torehan tiga gol. Jangan heran jika Manchester United ngebet meminangnya.

Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Kontrol Bola, Kiper MU Tak Kalah dari Alisson
Artikel Selanjutnya
Alasan Barcelona Larang Rakitic Pindah ke Manchester United