Sukses

Tahu Sejarah Klub, Solskjaer Diyakini Bawa MU Berjaya Lagi

Liputan6.com, Manchester - Ander Lindegaard percaya Ole Gunnar Solskjaer bakal membawa MU berjaya lagi. Ia menilai Solskjaer tak hanya berkualitas, tetapi juga punya punya pengetahuan baik soal sejarah Setan Merah.

Solskjaer masuk menggantikan Jose Mourinho akhir tahun lalu. Ia sempat membawa MU tak terkalahkan dalam delapan laga di semua kompetisi.

Ia akhirnya diberikan kontrak permanen pada Maret lalu. Manajer asal Norwegia itu akan menangani MU hingga tiga tahun ke depan.

"Saya pikir Solskjaer memang orang yang tepat untuk MU. Klub ini butuh seseorang yang mengetahui sejarah klub ini," kata Lindegaard seperti dilansir Standard.

"Solskjaer punya DNA MU dan sangat mengerti klub ini. Dia bahkan menjadi bagian sukses dari kejayaan MU," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Meski demikian Lindegaard menilai fans MU harus memberikan waktu untuk Solskjaer. Ia menilai hal sama diberikan fans Liverpool pada Jurgen Klopp hingga akhirnya meraih gelar Liga Champions.

"Semua orang harus sabar dengan Solskjaer. Tugas yang diembannya sangat berat, dan klub harus membantunya dengan rekrutan terbaik," ujar Lindegaard.

"Kita lihat sendiri yang terjadi di Liverpool. Hanya waktu yang bisa menggagalkan Solskjaer di MU."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Terpuruk Bukan Sepenuhnya Salah Solsjaer
Artikel Selanjutnya
Juventus Ganggu Rencana MU Beli Wonderkid Norwegia