Sukses

Live Streaming NBA Finals 2019 Gim Lima: Raptors Jamu Warriors di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Gim kelima NBA Finals 2019 digelar Selasa (11/6/2019) pagi WIB. Toronto Raptors yang gantian menjadi tuan rumah menjamu juara bertahan Golden State Warriors di Scotiabank Arena.

Warriors menjalani laga hidup-mati. Mereka wajib menang di gim kelima demi memperpanjang nafas. Jika kalah lagi, Raptors akan menjadi juara. 

Raptors saat ini unggul 3-1. pasukan Nick Nurse berhasil merebut dua kemenangan di kandang Warriors. Raptors akan menjadi juara NBA untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Untungnya pada gim kelima ini Warriors kemungkinan sudah bisa menurunkan small forward Kevin Durant. Eks pemain Oklahoma City Thunder itu sudah pulih dari cedera betis dan telah dapat kembali berlatih.

Durant punya rekor bagus melawan Raptors. Musim ini dia rata-rata membuat 40,5 poin dari dua laga kontra Raptors. Bahkan Durant sempat mencetak 51 poin di Scotiabank Arena.

Laga NBA Finals antara Raptors melawan Warriors ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 08.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming NBA Finals 2019 gim kelima Raptors vs Warriors, silakan klik disini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang NBA Curhat Hampir Diculik di Indonesia
Artikel Selanjutnya
NBA: Celtics Pertahankan Pemain Raksasa Tacko Fall