Sukses

Kevin Durant Mungkin Comeback di Gim Kelima NBA Finals 2019

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors kemungkinan sudah bisa menurunkan small forward Kevin Durant di gim kelima NBA Finals 2019. Durant sudah bisa kembali berlatih.

Durant ikut bersama rombongan skuat Warriors ke Toronto, Kanada untuk menghadapi Toronto Raptors di gim kelima. Dia juga terlihat berlatih di markas Raptors, Scotiabank Arena, pada Minggu (9/6/2019) waktu setempat atau Senin (10/6/2019) dinihari WIB. 

Sesi latihan yang diikuti Durant belum seperti biasanya. Dia hanya berlatih ringan bersama beberapa pemain muda Warriors.

Pelatih Warriors Steve Kerr masih belum memastikan apakah Durant akan bisa comeback di gim kelima NBA Finals 2019. Warriors menetapkan status Durant di gim kelima masih questionable.

Durant sudah tidak bermain sejak semifinal Wilayah Barat. Dia mengalami cedera betis saat melawan Houston Rockets.

Warriors wajib menang di gim kelima NBA Finals 2019 di kandang Raptors. Jika kalah lagi maka gelar juara akan jadi milik Raptors.

 

2 dari 2 halaman

Rekor Bagus Durant

Saat ini Raptors unggul 3-1 atas Warriors. NBA Finals 2019 menggunakan format best of seven. Tim yang menang empat kali terlebih dulu akan menjadi juara.

Durant punya rekor bagus melawan Raptors. Musim ini dia rata-rata membuat 40,5 poin dari dua laga kontra Raptors. Bahkan Durant sempat mencetak 51 poin di Scotiabank Arena.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gim Keempat Final NBA 2019: Raptors Kembali Hajar Warriors
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Gim Keempat NBA Finals 2019: Warriors Jamu Raptors