Sukses

Muluskan Transfer, Pelatih Arsenal Temui Bek PSG

Liputan6.com, Paris - Arsenal sangat bernafsu untuk mengamankan tanda tangan Thomas Meunier di musim panas ini. Pelatih The Gunners, Unai Emery diberitakan akan menemui langsung bek PSG itu untuk membujuknya pindah ke London Utara.

Beberapa bulan terakhir ada banyak spekulasi terkait masa depan Meunier. Sang bek secara terbuka mengakui siap pindah dari Paris setelah jam bermainnya semakin berkurang dari hari ke hari.

Sang bek sendiri mengakui bahwa ia telah menerima banyak tawaran untuk pindah di musim panas ini. Salah satunya adalah Arsenal yang diberitakan sangat tertarik menggunakan jasanya.

Dilansir Sportsmole, Arsenal ternyata benar-benar serius ingin mendatangkan bek Timnas Belgia tersebut. Mereka disebut akan melakukan pendekatan yang intensif terhadap sang bek di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius mendatangkan Meunier setelah ia mengalami krisis di posisi bek kanan.

The Gunners baru saja ditinggalkan Stephan Lichtsteiner. Mantan bek Juventus itu pergi setelah ia merasa tidak mendapatkan jam bermain yang memadai di London Utara.

Sementara bek utama mereka, Hector Bellerin tengah mengalami cedera panjang sehingga Emery membidik bek kanan baru untuk mengatasi krisis yang dialami timnya tersebut.

2 dari 3 halaman

Turun Tangan

Demi menyukseskan transfer Meunier ini, Unai Emery diberitakan akan turun tangan. Ia disebut ingin bertemu secara langsung dengan sang bek dalam waktu dekat ini.

Emery merupakan mantan pelatih Meunier di PSG. Ia percaya ia mampu meyakinkan sang bek untuk pindah ke Emirates Stadium musim depan.

3 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Emery mengambil langkah ini karena Meunier tengah ditempel ketat oleh Manchester United yang menginginkannya menjadi pengganti Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris Jelang Laga Liverpool vs Arsenal
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Duel Panas Liverpool vs Arsenal