Sukses

Arsenal Makin Serius Ingin Boyong Bek PSG

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal sepertinya sangat serius ingin mendatangkan bek Paris Saint Germain (PSG), Thomas Meunier. The Gunners sudah menawarkan kesepakan untuk pemain asal Belgia itu.

Sebelumnya, Meunier jadi incaran Manchester United (MU). Mereka ingin mencari bek baru pengganti Ashley Young. Sementara, Arsenal akan memanfaatkan Unai Emery yang pernah bersama-sama saat ia menjadi manajer PSG.

Arsenal dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan juara Ligue 1 ini. Mereka telah menawarkan pemain berusia 27 tahun kontrak selama lima tahun.

Saat ini, pembicaraan antara Unai Emery dan Meunier telah berlangsung baik. Bahkan, tawaran kontrak bahkan telah disampaikan langsung kepada pemain.

Selain itu, Meunier juga sangat antusias pada gagasan bergabung dengan Arsenal. Meski sejauh ini belum ada kesepakatan resmi yang dicapai antara kedua klub.

2 dari 3 halaman

Jarang Dimainkan

Meunier memang sangat berpeluang meninggalkan PSG setelah ia tak mendapat kesempatan bermain secara reguler dari Thomas Tuchel. Sejauh ini, Meunier baru mencatatkan 19 pertandingan di Ligue 1.

Thomas Tuchel lebih senang memainkan Thilo Kherer dan Dani Alves di posisi bek kanan PSG. Kontrak Meunier di PSG akan berakhir pada Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Diusir Fans

Di sisi lain, fans PSG juga sangat menginginkan Meunier segera hengkang. Itu setelah ia menunjukkan rasa sukanya kepada MU.

Seperti diketahui, Meunier merupakan suporter Manchester United ketika masih muda. Karena itu, ia menunjukkan apresiasi atas keberhasilan Manchester United.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lacazette Cedera, Bencana Bagi Arsenal
Artikel Selanjutnya
Arsenal Gagal Menang, Ozil Minta Dukungan Suporter