Sukses

Aubameyang Hapus Atribut Arsenal di Instagramnya

Jakarta - Pierre-Emerick Aubameyang menghapus atribut Arsenal dari Bio dan Profil di Instagram pribadinya. Kenapa bisa demikian?

Ia bahkan menulis Arsenal di biografi Instagram pribadinya @Aubameyang sebagai penegasan bahwa ia adalah satu di antara pemain Meriam London. Namun, semua itu kini menghilang.

Foto profil pada Instagram pemain berusia 29 tahun ini dibiarkan kosong. Sementara di bagian biografi hanya terpampang nama akun Twitter sang striker.

Sportbible menulis, tindakan striker asal Prancis tersebut memanaskan spekulasi terkait kepindahannya ke China. Aubameyang memang sedang digoda Shanghai SPIG untuk segera meninggalkan Arsenal.

Klub yang berlaga di Chinese Super League tersebut mengiming-imingi Aubameyang dengan gaji 300 ribu poundsterling (Rp5,39 miliar) per pekan. Tawaran ini terbilang menggiurkan dan sulit ditolak.

Pasalnya, Arsenal akan kehilangan cukup banyak pemasukan musim depan. Hal ini menyusul gagalnya The Gunners melaju ke kualifikasi Liga Champions pasca finis di posisi kekima Premier League musim 2018-2019.

 

2 dari 2 halaman

Dapat Dana Segar

Penjualan Aubameyang juga bisa menjadi satu di antara langkah terbaik Arsenal. The Gunners akan mendapat dana segar sebesar 35 juta poundsterling (Rp629 miliar) dari penjualan sang bintang.

Jumlah yang tak bisa dibilang sedikit untuk menutup kebutuhan klub selama satu musim.

Sumber: Sportbible

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Lagi Tim yang Takut dengan Arsenal
Artikel Selanjutnya
Bantai Arsenal, Indonesia All Stars Raih Tempat Ketiga