Sukses

Matuidi Ngotot Perpanjang Kontrak di Juventus

Liputan6.com, Turin - Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, mengaku bahagia di Juventus. Ia pun ingin segera memperpanjang kontraknya di Turin.

Kontrak Matuidi di Juventus akan habis musim depan. Ia sudah meminta agennya, Mino Raiola, untuk mengurus perpanjangan masa kerja.

"Saya benar-benar bahagia di Juventus. Kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola, tetapi saya dan keluarga bahagia," kata Matuidi di Soccerway.

"Mengenai kontrak saya dengan Juventus, saya membiarkan agen saya menanganinya. Sejauh ini, dia selalu melakukannya dengan baik. Saya tidak tahu mengapa itu tiba-tiba berubah. Saya tidak khawatir."

 

 

2 dari 3 halaman

Sanksi FIFA

(AFP/Marco Bertorello)

Raiola sebenarnya sedang terkena sanksi FIFA selama tiga bulan, namun hal itu mengalanginya untuk bernegosiasi dengan Juventus.

"Saya berbicara dengan Raiola dan semuanya berjalan dengan baik. Mengenai sisanya dia akan berbicara ketika waktunya tepat. Dialah yang dapat berbicara tentang skorsingnya. Itu tidak mengalangi kami untuk berbicara bersama. Kami akan temukan solusi terbaik," Matuidi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Matuidi

Matuidi sendiri musim lalu membela Juventus dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sarri Belum Pasti Latih Juventus
Artikel Selanjutnya
Korban Cabut Gugatan, Skandal Pemerkosaan yang Libatkan Ronaldo Belum Berakhir