Sukses

Jadwal Semifinal UEFA Nations League: Belanda vs Inggris

Jakarta - Semifinal UEFA Nations League 2019 akan mempertemukan Belanda Vs Inggris, Jumat (7/6/2019) dini hari WIB, di Stadion D Alfonso Henriques. Duel ini jadi dijamin berlangsung sengit. 

Dalam laga Semifinal UEFA Nations League 2019, The Three Lions harus mewaspadai Belanda. Pasalnya De Oranje absen di Piala Dunia tentunya peta kekuatan tim belum terpantau.

Inggris sendiri mengawali kompetisi ini dengan hasil mengecewakan, kalah 2-1 di kandang oleh Spanyol dan hasil imbang tanpa gol di Kroasia.

Namun, tim Gareth Southgate bangkit untuk memastikan kemenangan 3-2 yang menakjubkan atas Spanyol di Seville, dan mencapai final dengan kemenangan 2-1 atas Kroasia di Wembley.

Setelah kekecewaan mereka di semifinal Piala Dunia musim lalu Inggris kini hanya berjarak dua pertandingan lagi dari kemenangan, tetapi mereka harus mengalahkan Belanda yang bermain bagus di bawah asuhan Ronald Koeman. Kubu lawan memuncaki grup yang di dalamnya ada Prancis dan Jerman.

Belanda yang absen di Piala Dunia 2018 melakukan peremajaan skuat. Jika melihat performa mereka belakangan ini bisa dibilang anak asuh Ronald Koeman telah kembali ke peredaran elite.

Keberhasilan Ajax Amsterdam lolos ke semifinal Liga Champions menggambarkan kalau mereka punya deretan pemain belia yang brilian.

Dengan dua pemain kelas dunia Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt, Inggris harus super waspada saat menghadapi Belanda  yang dikenal amat kuat dalam permainan ofensif ala total football.

Simak jadwal lengkap pertandingan semifinal UEFA Nations League antara Belanda Vs Inggris di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Belanda Vs Inggris

Stadion D Alfonso Henriques

Kick-off: Pukul 01.45 WIB

Pertandingan tayang secara live streaming di situs Super Soccer.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Beberapa Bintang Premier League Tak Dipanggil Timnas Inggris
Artikel Selanjutnya
Denda Pamer Celana Dalam Lebih Besar dari Rasialisme, UEFA Dikecam