Sukses

Jadwal Final Liga Champions: Tottenham Hotspur vs Liverpool Siaran Langsung Malam Ini

Final Liga Champions akan berlangsung di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Liputan6.com, Madrid - Laga penentu itu sebentar lagi tiba. Final Liga Champions mempertemukan dua tim asal Inggris, Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Duel final Liga Champions ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi menjadi yang terbaik di Eropa.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino akan menurunkan Harry Kane, yang telah pulih dari cedera pergelangan kaki, sebagai ujung tombak. Pochettino juga kemungkinan memainkan Son Heung Min dan Lucas Moura di lini depan.

Di lini tengah, Pochettino akan mencadangkan Moussa Sissoko. Posisinya bakal digantikan oleh Delle Ali yang akan bekerja sama dengan Victor Wanyama.

Sementara itu, dari sisi Liverpool, tidak ada nama Naby Keita dalam nama 23 pemain yang diboyong ke Madrid. Sementara Roberto Firmino yang sebelumnya diragukan bakal tampil, justru masuk dalam daftar. Kejutan lainnya adalah Alex Oxlade-Chamberlain.

Gelandang berpaspor Inggris berusia 27 tahun itu absen selama satu tahun penuh usai menderita cedera lutut. Namun, pria yang akrab disapa Ox itu sudah sembuh pada awal Maret dan dinyatakan cukup bugar untuk dibawa ke Final Liga Champions 2018-2019.

Lihat jadwal final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.