Sukses

Gelandang Persib Bandung Kesal Gagal Menang dari Semen Padang

Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic mengaku kesal timnya gagal menang dari Semen Padang. Persib hanya meraih satu poin dalam lawatannya ke Sumatra Barat.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic mengaku kesal timnya gagal menang dari Semen Padang. Persib Bandung bermain imbang 0-0 dengan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019).

“Saya selalu ingin menang di semua pertandingan. Bahkan, saya juga ingin menang di setiap sesi latihan. kata Mihelic seperti dilansir situs resmi Persib.

"Ketika kita imbang di Padang, saya sedikit kesal. Tapi itu pertandingan yang sangat sulit," ujar Mihelic menambahkan.

Pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang berlangsung setelah hujan deras mengguyur kota Padang. Alhasil, kondisi rumput lapangan pun menjadi tak optimal.

Semen Padang yang bermain di kandang beberapa kali mengancam gawang Persib Bandung. Tim Urang Awak -julukan Semen Padang- pun tercatat memperoleh sejumlah peluang emas.

Tak mau kalah, Persib Bandung pun balik mendominasi pertandingan terutama saat babak kedua. Maung Bandung juga punya peluang emas antara lain lewat Febri Haryadi, namun tidak juga berujung gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Adil

Meski kesal, Mihelic menilai hasil imbang cukup adil. Pasalnya, baik Semen Padang dan Persib sama-sama tampil menyerang dan memiliki peluang.

“Tapi saya pikir kita tetap bermain cukup baik, terutama di babak pertama. Sayang sekali kita gagal mencetak gol. Kita punya banyak peluang," ujar Mihelic.

"Semen Padang juga punya sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol, jadi hasil imbang 0-0 dan satu poin adalah hasil yang adil buat kedua tim,” ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.