Sukses

Frustrasi, Cillessen Minta Barcelona Turunkan Banderolnya

Jasper Cillessen ingin meninggalkan Barcelona demi mendapat menit bermain lebih banyak, tapi harga jualnya terlalu tinggi sehngga klub-klub peminat ogah ajukan tawaran.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, ​​Jasper Cillessen, mendesak klub untuk menurunkan harga jualnya. Cillessen merasa Blaugrana membanderolnya terlalu mahal.

Akibatnya, klub peminat tidak tertarik mengajukan penawaran kepada Barcelona. Padahal, kiper internasional Belanda ini ngotot untuk hengkang musim panas ini.

Benfica adalah satu-satunya klub yang melakukan penawaran untuk Cillessen. Namun, tawaran 20 juta euro yang diajukan Benfica ditolak Barcelona.

Dan situasi itu membuat Cillessen frustrasi. Mantan penjaga gawang Ajax Amsterdam itu merasa klub asal Katalan itu tidak serius untuk menjualnya musim panas ini.

"Fakta bahwa Barcelona meminta 60 juta euro untuk saya, itu tidak membantu," kata Cillessen, soal banderol Barcelona untuk dirinya, seperti dilansir Triball Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Tenang

"Saya masih tenang saat ini dan akan menunggu dan melihat apa yang terjadi," ungkap kiper berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, kabar yang beredar tentang ketertarikan Manchester United kepada Cillessen juga menguat. Cillessen akan diplot sebagai calon pengganti David De Gea.

3 dari 3 halaman

Tunggu De Gea

De Gea ingin hengkang dari Old Trafford, bila permintaan kenaikan gajinya tidak dipenuhi manajemen MU. Paris Saint-Germain dan Juventus jadi peminat serius kiper internasional Spanyol ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.