Sukses

Jamu Persela, Arema FC Yakin Raih Kemenangan Perdana di Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Milomir Seslija menegaskan timnya akan kembali ke jalur kemenangan usai menuai dua kekalahan pada dua laga awal Shopee Liga 1 2019. Kemenangan dibidik Singo Edan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019) malam WIB, yang disiarkan langsung Indosiar.

Milo mengakui dua kekalahan Arema FC diakibatkan kesalahan sendiri saat pertandingan. Kesalahan itu bakal dijadikan motivasi agar tampil lebih baik.

"Kekalahan dua kali di laga sebelumnya adalah kesalahan kita, dan sekarang harus mengalami peningkatan. Kami belajar dari kesalahan dan menjadi lebih baik," kata Milo di Malang.

Milo mencontohkan momen di Piala Presiden saat Arema dikalahkan Persela Lamongan. Usai kekalahan itu, kritik berdatangan namun kemudian permainan Arema membaik dan mampu menjadi juara Piala Presiden," ucapnya.

"Kekalahan itu seperti menunda kesuksesan. Dulu kita pernah kalah lawan Persela, tetapi kemudian ada kritik dan mengubah sesuatu di tim, hasilnya juara di Piala Presiden," papar juru taktik Arema FC asal Bosnia itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Energi Positif

Menurut Milo, pemain Arema sudah paham apa yang harus dilakukannya. Meski menelan dua kali kekalahan, energi positif di antara para pemain selalu muncul.

"Kami sudah menjelaskan banyak hal tentang apa yang terjadi di Sleman ataupun Borneo. Saya percaya kepada pemain karena kualitas mereka bagus dan perilaku mereka juga bagus," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Yakin Menang

Karena itu, Milo yakin Arema akan kembali jalur kemenangan dengan mengalahkan Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 musim 2019. "Khusus besok (Senin) tim harus bermain sebagai tim dan kembali jalur kemenangan. Setelah itu, akan membuat kami bermain lebih tenang," pungkas Milo.

Sumber: Ongisnade

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Arema FC vs Barito Putera: Milomir Seslija Enggan Remehkan Tim Tamu
Artikel Selanjutnya
Arema FC Ingin Rekrut Gelandang Energik Seperti Louise Essengue Parfait