Sukses

Ditekuk Borneo FC, Milo Sebut Penyelesaian Akhir Jadi Masalah Arema FC

Arema FC kalah 0-2 saat dijamu Borneo FC di laga kedua Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, (22/5).

Liputan6.com, Jakarta Arema FC gagal meraih hasil positif saat jadi tamu Borneo FC di lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (22/5). Dari Stadion Segiri, Samarinda, Tim Singo Edan membawa pulang kekalahan 0-2.

Ini menjadi kekahalan kedua berturut-turut yang dialami Arema FC dalam dua laga awal Shopee Liga 1 2019. Sebelum pekan lalu, di laga pertama mereka, mereka kalah 1-3 dari PSS Sleman.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut lemahnya penyelesaian akhir jadi salah satu sebab kekalahan mereka. Sebab, kata Milo, Arema FC cukup banyak mendapat peluang, namun tak satu pun berbuah gol.

“Pada babak pertama, kami memiliki beberapa peluang yang tak bisa dimanfaatkan dengan baik, termasuk dari Ricky Kayame yang diselamatkan penjaga gawang mereka,” papar Milo, dikutip Ongisnade.

Begitu juga di babak kedua, Arema FC tetap berusaha untuk menang."Kami mencetak beberapa peluang, tapi tetap belum bisa mencetak gol. Inilah sepak bola. Jika tak bisa manfaatkan peluang, kami akan mendapat akibatnya,” tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Bagus

Secara permainan, Milo sendiri menyebut, pasukannya telah tampil bagus. Buktinya, kata pelatih asal Bosnia, beberapa kali Arema FC membahayakan pertahanan lawan.

“Saya rasa kami berhasil membahayakan Borneo. Kami juga bisa membuat mereka kerepotan dan tak bisa membahayakan kami," ujarnya.

Dia menambahkan, "Kami bisa menekan mereka sepanjang waktu. Namun, gol pertama membuat kami bermain lebih terbuka. Ini yang membuat ada ruang di permainan kami."

 

3 dari 3 halaman

Ditantang Persela

Arema FC sendiri akan kembali lagi turung gelanggang pekan depan. Senin (27/5), mereka akan menantang sesama tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan.

Laga ini harus dimanfaatkan untuk meraih kemenangan pertama Arema FC. Sebab, peluang Singo Edan bisa dibilang cukup besar di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini