Sukses

AC Milan Gagal Raih Tiket Liga Champions, Gattuso Kecewa

AC Milan mendulang tiga poin di kandang SPAL. Gattuso mengaku sangat kecewa gagal membawa AC Milan meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Jakarta AC Milan sukses membungkam SPAL dengan skor 3-2 pada laga pekan terakhir Serie A, di Stadio Paolo Mazza, Minggu (26/5/2019). Tiga gol skuat Merah-Hitam disarangkan Hakan Calhanogulu pada menit ke-18, Franck Kessi menit ke-23 dan 66', sedangkan gol SPAL dicetak Francesco Vicari (28') dan Mohamed Fares (53').

Namun, hasil positif tersebut belum cukup membawa AC Milan menembus zona Liga Champions. Sebab, pada saat yang bersamaan, Atalanta dan Inter Milan juga meraih kemenangan.

Atalanta berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 di Mapei Stadium, sementara Inter membungkam Empoli 2-1 di Giuseppe Meazza.

Alhasil, AC Milan tetap berada di posisi lima klasemen akhir Serie A dengan nilai 68. Mereka tertinggal satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang berada di peringkat tiga serta empat.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sangat kecewa gagal membawa timnya meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Meski begitu, dia merasa bangga Milan berhasil menyudahi Serie A musim ini dengan nilai 68.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Gennaro Gattuso

"Saya berterima kasih kepada tim. Menyelesaikan musim ini dengan 68 poin memberi saya kebanggaan, walaupun itu menyakitkan karena kami tidak lolos ke Liga Champions," kata Gattuso.

"Pekerjaan seorang pelatih harus dievaluasi oleh klub dan para ahli. Saya akan bertemu klub dan kami akan bicara. Saya ingin mendengar pendapat mereka tentang pekerjaan saya," lanjutnya.

"Kami membuat kesalahan selama musim ini, dan mulai sekarang harus membuat sesedikit mungkin kesalahan, tetapi saya percaya ini adalah tahun yang positif," papar legenda AC Milan itu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.