Sukses

Rivaldo: Rakitic Masih Bisa Memberi Lebih Untuk Barcelona

Legenda Barcelona berharap Ivan Rakitic menolak tawaran dari MU karena masih bisa berbuat banyak dengan Azulgrana. Dia pernah melakukan itu saat masih berjaya di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Barcelona, Rivaldo berharap Ivan Rakitic menolak tawaran yang datang dari Manchester United (MU). Soalnya dia yakin Rakitic masih bisa memberi lebih untuk Barcelona.

Rivaldo ingin gelandang Barcelona itu tolak MU, sebuah langkah yang pernah juga diambilnya saat masih berjaya. Ini menyusul banyaknya tawaran yang mengintai Rakitic.

Di sisi lain, Rakitic sudah berulang-ulang nyatakan komitmennya untuk bertahan di Barcelona. Namun ini tak menghilangkan rumor yang mengelilinginya.

Rakitic sendiri bukan target baru buat MU. Klub berjulukan Setan Merah itu sudah mengincar Rakitic untuk beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu, Rakitic diminta untuk bertahan di Barcelona. Apa kata Rivaldo?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Rivaldo menilai Rakitic sebagai pemain hebat. Gelandang asal Kroasia itu dinilainya masih bisa memberi lebih untuk Barcelona.

"Ada rumor soal kemungkinan Rakitic gabung MU tapi meski MU klub besar, saya pikir dia masih punya sesuatu yang bisa diberikan untuk Barcelona, dia pemain hebat," katanya seperti dikutip Goal.com.

"MU sedang jalani periode buruk, tapi mereka punya tradisi besar dan setiap pemain besar tentu ingin main di sana."

3 dari 3 halaman

Tolak MU

Rivaldo menceritakan penolakannya kepada MU saat masih berjaya. Ini disebutnya bukan karena dia tak respek dengan MU, tapi saat itu karena masih betah di Barcelona.

"Bukan karena tidak hormat, saya hanya belum mau pindah saat itu. Saya tak yakin ada tawaran. Hanya ada diskusi dengan agen dan rumor, tak lebih dari itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU