Sukses

Lukaku akan Pergi, MU Incar Striker Muda Brasil

MU menginginkan 66 juta pound dari penjualan pemain asal Belgia tersebut. Inter Milan berniat menampung Lukaku.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) kemungkinan akan mendepak striker Romelu Lukaku musim panas nanti. Setan Merah kini sibuk mencari sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Lukaku musim depan.

Kinerja Lukaku di MU kurang memuaskan sejak dibeli dari Everton. Setan Merah menginginkan 66 juta pound dari penjualan pemain asal Belgia tersebut. 

Konon MU akan melepas Lukaku ke Inter Milan. Chairman MU Ed Woodward akan segera bertemu dengan dua petinggi Inter Milan Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio untuk membahas kepindahan Lukaku dalam waktu dekat.

Kandidat utama pengganti Lukaku di MU adalah striker Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Selain Lewandowski, MU rupanya juga membidik striker lain di musim panas nanti.

Seperti diberitakan Globoesporte, MU tertarik dengan penyerang muda Brasil Pedro dari Fluminense. MU sudah membuka pembicaraan dengan pihak Fluminense.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir ke Real Madrid

Pemain 21 tahun itu membuat 17 gol dari 50 laga di berbagai ajang yang diikuti oleh Fluminense. Pedro disiapkan jadi pelapis Lewandowski dan Marcus Rashford musim depan.

Tahun lalu Pedro sempat dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Namun transfer Pedro ke Santiago Bernabeu batal akibat terkena cedera lutut parah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Pedro