Sukses

Lukaku akan Pergi, MU Incar Striker Muda Brasil

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) kemungkinan akan mendepak striker Romelu Lukaku musim panas nanti. Setan Merah kini sibuk mencari sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Lukaku musim depan.

Kinerja Lukaku di MU kurang memuaskan sejak dibeli dari Everton. Setan Merah menginginkan 66 juta pound dari penjualan pemain asal Belgia tersebut. 

Konon MU akan melepas Lukaku ke Inter Milan. Chairman MU Ed Woodward akan segera bertemu dengan dua petinggi Inter Milan Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio untuk membahas kepindahan Lukaku dalam waktu dekat.

Kandidat utama pengganti Lukaku di MU adalah striker Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Selain Lewandowski, MU rupanya juga membidik striker lain di musim panas nanti.

Seperti diberitakan Globoesporte, MU tertarik dengan penyerang muda Brasil Pedro dari Fluminense. MU sudah membuka pembicaraan dengan pihak Fluminense.

 

2 dari 3 halaman

Hampir ke Real Madrid

Pemain 21 tahun itu membuat 17 gol dari 50 laga di berbagai ajang yang diikuti oleh Fluminense. Pedro disiapkan jadi pelapis Lewandowski dan Marcus Rashford musim depan.

Tahun lalu Pedro sempat dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Namun transfer Pedro ke Santiago Bernabeu batal akibat terkena cedera lutut parah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Pemain MU untuk Laga Peringatan 20 Tahun Treble Winners
Artikel Selanjutnya
Manajer Legendaris Manchester United Kecewa Keputusan Penunjukan Solskjaer