Sukses

MU Setujui Kesepakatan dengan Pemain Muda Swansea City

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) telah menyetujui biaya 15 juta poundsterling untuk mengontrak pemain Swansea City, Daniel James. Pemain asal Wales itu kini siap menjadi penandatanganan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain sayap berusia 21 tahun ini, telah lama dikaitkan dengan MU. Dan, seperti dilaporkan Sky Sports, MU juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengannya.

Seperti diketahui, MU mengalami musim yang mengerikan di Liga Inggris. Selain kondisi tim, sikap para pemain juga menarik banyak kemarahan dari para penggemar dan kritikus.

Dan, Solskjaer ingin memperkuat timnya dengan membawa talenta muda ke Old Trafford. Penandatanganan Daniel James adalah langkah pertama ke arah itu.

Daniel James biasanya bermain di sayap kiri tetapi ia juga mengisi di sisi kanan. Di MU, Solskjaer ingin menempatkannya di sayap kanan karena itu adalah posisi yang kurang dimiliki tim selama beberapa tahun terakhir.

2 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Pemuda 21 tahun itu mencuri perhatian setelah tampil bagus bersama Swansea musim ini. Kecepatan James kerap menjadi mimpi buruk bagi pemain belakang lawan.

Gaya mainnya dinilai mirip dengan seniornya Ryan Giggs yang memiliki kecepatan saat menerobos pertahanan lawan dari sektor sayap.

3 dari 3 halaman

Paling Depan

MU membutuhkan James karena kemungkinan akan melepas Ashley Young dan Alexis Sanchez musim panas nanti. Nama pertama sudah termakan usia, sedangkan Alexis tak memberikan kontribusi maksimal.

Namun, Daily Mail melaporkan Liverpool juga sangat berminat kepada James. Tapi, MU yang diklaim berada di baris terdepan untuk mendapatkan James.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Ajukan Tawaran Penting untuk Pemain Muda AS Monaco
Artikel Selanjutnya
Peluang MU Dapatkan Kapten Ajax Terbuka Lebar