Sukses

MU dan Liverpool Berebut Titisan Ryan Giggs

MU dan Liverpool sedang mengamati kiprah pemain muda Swansea City yang memiliki gaya main mirip Giggs.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Liverpool akan saling sikut di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub raksasa Inggris itu berebut winger Wales Daniel James dari Swansea City.

Pemuda 21 tahun itu mencuri perhatian setelah tampil bagus bersama Swansea musim ini. Kecepatan James kerap menjadi mimpi buruk bagi pemain belakang lawan. 

Gaya mainnya dinilai mirip dengan seniornya Ryan Giggs yang memiliki kecepatan saat menerobos pertahanan lawan dari sektor sayap.

James juga memiliki karier cemerlang di timnas Wales. Di bawah asuhan langsung Giggs, James sudah membuat satu gol dari dua penampilan di timnas Wales.

Daily Mail melaporkan MU dan Liverpool sangat berminat kepada James. MU yang diklaim berada di baris terdepan untuk mendapatkan James.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murah

Setan Merah bisa mendapatkan James dengan harga miring 10 juta pound saja musim panas nanti. Pasalnya kontrak James bersama Swansea akan habis musim depan.

MU membutuhkan James karena kemungkinan akan melepas Ashley Young dan Alexis Sanchez musim panas nanti. Nama pertama sudah termakan usia, sedangkan Alexis tak memberikan kontribusi maksimal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini