Sukses

City Segera Rampungkan Transfer Pemain Incaran MU

City tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain Portugal yang diincar oleh MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) nampaknya harus melupakan gelandang Sporting CP Bruno Fernandes. Pemuda Portugal itu disebut-sebut tinggal selangkah lagi menjadi milik Manchester City.

Fernandes merupakan salah satu gelandang bertahan paling cemerlang musim ini. Pemuda 24 tahun itu pun diincar banyak klub besar. MU dan City menjadi dua klub yang paling berminat. 

Menurut laporan Sky Sports, City akan mengalahkan MU dalam perburuan Fernandes. City selangkah lagi menyelesaikan transfer Fernandes.

The Citizens sudah bernegosiasi dengan Sporting seputar mahar transfer Fernandes. Biaya kepindahan Fernandes diperkirakan mencapai 50 sampai 60 juta pound.

Tak hanya bernegosiasi dengan Sporting, Fernandes diyakini juga sudah setuju untuk bergabung bersama tim asuhan Josep Guardiola itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Fernandinho

City mengincar eks pemain Udinese itu karena ingin menjadikannya sebagai pelapis sekaligus penerus gelandang veteran Fernandinho, yang akan segera berusia 34 tahun akhir pekan nanti.

Selain Fernandinho, City juga kurang yakin dengan Ilkay Gundogan. Pasalnya pemain asal Jerman itu cukup sering bolak-balik masuk ke ruang perawatan medis.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.