Sukses

3 Pemain Juventus yang Berpeluang Pindah ke MU

MU mungkin akan beraroma Juventus pada musim 2019-2020. Ada tiga pemain Juventus yang dibidik MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan merombak tim di musim panas 2019. MU kembali meraih hasil mengecewakan di musim 2018-2019. Selain tanpa gelar, Setan Merah juga tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Kegagalan lolos ke Liga Champions merupakan pukulan telak untuk MU. Musim ini mereka mampu lolos sampai babak perempat final.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer akan membuang beberapa pemain yang minim kontribusi musim ini. Alexis Sanchez yang hampir pasti terbuang. Gajinya sangat tinggi, namun tak banyak membantu tim.

Sebagai gantinya, MU akan mendatangkan beberapa pemain bintang. Ada kemungkinan MU akan belanja pemain di Italia, tepatnya di Juventus.

Tiga pemain pilar Juventus masuk radar MU untuk bursa transfer musim panas 2019. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joao Cancelo

Cancelo masuk daftar incaran MU karena pos bek kanan akan minim pemain. Antonio Valencia akan pergi sehingga menyisakan pemain muda Diogo Dalot saja.

Peluang mendapatkan Cancelo sangat terbuka. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kabarnya tak suka dengan Cancelo terutama gaya main pemain Portugal itu yang terlalu ofensif.

MU kabarnya akan mencoba menawarkan Matteo Darmian ditambah uang tunai untuk mendapatkan Cancelo di musim panas 2019 nanti.

3 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Penyerang Juventus ini juga dibidik MU karena akan melepas Anthony Martial. Solskjaer kabarnya telah mengizinkan Martial dilego musim panas nanti.

Dybala sedang tidak bahagia di MU. Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun lalu membuat Dybala meredup. Penampilannya tak sebagai musim lalu.

Untuk mendapatkan Dybala, MU harus menyiapkan biaya transfer sekitar 80 juta euro. MU harus bersaing dengan Inter Milan dan Real Madrid

4 dari 4 halaman

Miralem Pjanic

Lini tengah MU minim pemain kreatif. Pjanic bisa menjadi solusi. Gaya mainnya mirip dengan Michael Carrick yang sudah pensiun dan kini jadi staf pelatih di MU.

Pjanic sudah cukup lama jadi incaran MU. Tahun lalu MU gagal mendapatkan eks pemain AS Roma dan Olympique Lyon itu.

Selain MU, Pjanic juga menguncang ketertarikan dari dua klub kaya Eropa, Real Madrid dan Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Multiple Bola