Sukses

Impian Bomber MU Pindah ke Serie A

Jakarta Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, belakangan santer dihubungkan dengan klub Serie A, Inter Milan. Dalam beberapa kesempatan, ia juga memberi kode akan pindah ke Negeri Pisa.

Romelu Lukaku dikabarkan berada di daftar teratas pemain yang ingin direkrut Antonio Conte. Saat ini, Conte dikabarkan akan menjadi pelatih anyar Inter Milan pada musim depan.  

Agen Lukaku mengatakan sang pemain akan mendiskusikan masa depannya dengan petinggi MU pada musim panas ini. Dia saat ini masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun di Setan Merah. Namun, nasibnya menjadi tanda tanya karena Lukaku tak menjadi pilihan utama sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. 

Keinginan Conte mendaratkan Lukaku ke Inter Milan sepertinya bakal mendapat sambutan hangat. Bulan lalu Lukaku memberikan sinyal siap mencari tantangan ke Serie A. 

"Bermain di Serie A adalah impian. Itu benar-benar sebuah impian. Saya berharap bisa bermain di sana cepat atau lambat. Tapi, untuk saat ini saya fokus ke United," kata Lukaku, seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (23/5/2019).  

Lukaku dikabarkan siap meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Manchester United juga tak akan keberatan melepaskan mantan pemain Anderlecht tersebut dengan banderol 75 juta poundsterling (Rp 1,37 triliun) .   

Saat ditanya bagaimana kelanjutan kariernya di Manchester United pada bulan lalu, Lukaku hanya memberikan jawaban singkat. 

"Saya? Saya tidak tahu. Saya di sini bukan untuk membahas rumor. Saya masih terikat kontrak (di MU)," tegas Romelu Lukaku. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Salip MU, City Terdepan Dapatkan Bek Juventus
Artikel Selanjutnya
Harga Tak Masuk Akal, MU Menyerah Kejar Jadon Sancho