Sukses

Real Madrid Resmikan Transfer Jovic Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer penyerang muda Eintracht Frankfurt Luka Jovic pekan ini. Los Blancos bersedia membayar mahal untuk Jovic.

Kepindahan Jovic ke Real Madrid kabarnya sudah disepakati dengan Frankfurt sejak awal Mei. Namun baru setelah musim selesai Real Madrid akan mengumumkan transfer tersebut. 

Don Balon mengklaim Real Madrid akan mengumumkan transfer Jovic pada pekan ini. Mereka mengucurkan dana 57 juta pound untuk mendapatkan jasa Jovic.

Jovic menarik perhatian Real Madrid setelah tampil gemilang bersama Frankfurt. Dia membuat 17 gol dari 32 penampilan di Bundesliga 2018- 2019.

Real Madrid ingin segera menyelesaikan kepindahan Jovic agar bisa fokus mengejar target lainnya di bursa transfer musim panas 2019.

 

2 dari 3 halaman

Amunisi Baru Ketiga

Masih banyak pemain yang diincar Real Madrid. Antara lain winger Chelsea Eden Hazard, bintang Liverpool Mohamed Salah dan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Jovic akan menjadi rekrutan ketiga Real Madrid untuk musim 2019-2020. Sebelumnya mereka telah mengamankan bek FC Porto Eder Militao dan wonderkid Santos Rodrygo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
La Liga: Data dan Fakta Celta Vigo vs Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Vinicius Ogah Jadi Tumbal Pembelian Neymar