Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Persib Bandung vs Persipura di Vidio Premier

Saksikan Live Streaming Eksklusif Persib vs Persipura di Vidio Premier bisa disaksikan mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura dalam pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Di laga ini, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, timnya akan fokus untuk meraih tiga poin pertama di Shopee Liga 1 2019. Kemenangan akan menjadi awal yang bagus untuk Maung Bandung. Pasalnya, Persib selalu kesulitan untuk meraih kemenangan ketika bertanding di laga pekan pertama.

"Selama ini pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi Persib. Tapi, kami harus merubah itu dan harus bekerja sangat keras. Kami targetkan tiga poin, kami harus merubah tren. Kami akan buat rekor baru dengan menang di pertandingan perdana," kata Rene Alberts.

Sementara, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku pasukannya sudah sangat siap untuk meladeni tim tuan rumah Persib Bandung. Meski hanya diperkuat Oh Inkyun yang berstatus sebagai pemain asing di laga pertama ini, pelatih asal Brasil itu optimistis.

"Saya melihat semua pemain yang kami miliki sangat yakin. Saya melihat tim Persipura, tidak melihat pemain asing saja. Kami tahu kualitas semua pemain yang dimiliki Persipura. Kami punya pemain lokal yang cukup bagus dan juga percaya diri tinggi," ucap Luciano.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persipura

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus (belakang); Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Persipura (4-2-3-1): Dede Sulaiman (kiper); Ansanay, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Valentino Telaubun (belakang); M. Thahir, Immanuel Wanggai, Oh Inkyun, Ian Louis Kabes, Boaz Solossa (tengah); Marinus Wanewar (depan)

Pelatih: Luciano Leandro

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.