Sukses

Striker MU Tak Laku Ditawarkan ke Klub Italia?

Liputan6.com, Jakarta Alexis Sanchez dinilai gagal bersinar bersama Manchester United (MU). Situasi ini membuat MU berniat menjual Sanchez musim panas ini.

Dan, sepertinya bukan kejutan besar jika melihat kegagalan Sanchez mulai dikaitkan dengan beberapa klub Italia akhir-akhir ini. Tapi masih mengejutkan melihat betapa terdevaluasinya pemain MU tersebut di pasar transfer.

Tuttosport sempat memberitakan tentang pertempuran yang akan dilakukan Inter Milan dan Juventus di bursa transfer musim panas terkait dengan Sanchez. Tapi, kini cukup jelas bahwa target utama mereka adalah pemain sayap Fiorentina Federico Chiesa.

Sanchez memang dikabarkan telah ditawarkan ke kedua klub itu. Bahkan, agennya Fernando Felicevich sudah bertemu mereka minggu lalu.

MU sendiri disebut-sebut akan mempermudah kepergian Sanchez. Mereka akan menerima pembayaran setengah dari gajinya dalam kasus kesepakatan pinjaman.

2 dari 3 halaman

Terlalu Banyak

Sayangnya, tidak ada klub Italia yang terlalu tertarik. Tuttosport mengatakan Inter Milan bertindak 'dingin', karena setengah dari gajinya masih lebih dari 7 juta euro per musim.

Dan uang sebanyak itu dinilai Inter Milan terlalu banyak buat mereka.

3 dari 3 halaman

Pengganti Griezmann

Sementara itu, Juventus masih belum memberikan tanggapan. Pasalnya, mereka memiliki prioritas lain di pasar.

Atletico Madrid disebut sebagai kemungkinan lain, terutama setelah kepergian Antoine Griezmann. Bersama Sanchez, Paulo Dybala dan Mauro Icardi adalah pengganti yang mungkin untuk pemain Prancis itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Mengapa Real Madrid 'Dilarang' Rekrut Gelandang MU
Artikel Selanjutnya
Alasan PSG Lebih Suka Rekrut Hugo Lloris Ketimbang Kiper MU