Sukses

Buffon Mengaku Dapat Tawaran Kontrak Baru dari PSG

Penjaga gawang gaek asal Italia, Gianluigi Buffon, mengklaim bahwa dia ditawari PSG kontrak baru.

Jakarta Kiper asal Italia, Gianluigi Buffon mengklaim dirinya mendapat tawaran kontrak baru dari Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, kabar yang berembus belakangan ini mengarah pada perpisahan kedua pihak.

Buffon resmi gabung PSG pada awal musim 2018-2019 setelah 17 tahun membela Juventus. Saat itu kontraknya memang hanya berdurasi musim ini, namun memiliki opsi perpanjangan kontrak di musim berikutnya.

"Klub menawari saya perpanjangan kontrak dan ini membuat saya sangat gembira. Ini sangat memuaskan," kata Buffon kepada Sky Uno.

"Kami akan bertemu dalam beberapa hari ke depan untuk melihat gambarannya seperti apa dan mempertimbangkan apakah ini langkah yang tepat," lanjutnya.

Kiper 41 tahun ini mengungkap ia bahagia tinggal di Paris. Ia menyebut mendapat pengalaman luar biasa di usianya saat ini.

"Saya tiba di sini dengan keyakinan saya masih bisa menantang diri sendiri sebagai pemain serta sebagai pribadi, dan saya menemukan apa yang saya cari pada saat itu," ucap mantan kiper Parma ini.

Lantaran antara kedua pihak masih akan bertemu lebih lanjut, belum ada keputusan yang diambil dari sang kiper soal tawaran dari PSG. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Turin

Belum lama ini disebut Buffon mungkin kembali ke Turin lantaran Juventus sudah menyiapkan peran manajerial buat Buffon. Jadi, Buffon akan kembali ke pelukan Nyonya Tua, namun tak lagi sebagai pemain.

Di sisi lain, PSG juga dirumorkan sudah melakukan pendekatan untuk memboyong David De Gea dari Manchester United. 

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.