Sukses

Kapten Liverpool: Mohamed Salah dan Sadio Mane Pemain Luar Biasa

Jordan Henderson mengatakan kalau Mohamed Salah dan Sadio Mane sangat tajam di lini depan Liverpool sehingga dia bisa menyebut mereka sebagai pemain luar biasa.

Jakarta - Kapten Liverpool Jordan Henderson salut dengan aksi Sadio Mane dan Mohamed Salah yang menjadi mesin gol utama Liverpool. Itu terlihat saat Liverpool gasak Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Mane dan Salah masing-masing mencetak dua gol untuk Liverpool. Hasil tersebut menambah peluang Liverpool untuk mengincar gelar Premier League. 

Sebagai rekan setim, Henderson mengaku senang bisa berada di tim yang sama dengan Mane dan Salah.

“Sadio Mane dan Mohamed Salah adalah dua pemain yang luar biasa. Kinerja mereka seakan terus meningkat. Selama ini, orang-orang hanya melihat mereka dari jumlah gol saja, namun kontribusi mereka jauh di atas itu,” ujar Henderson.

“Mereka adalah pemain tim, dan tidak pernah egois. Mereka sangat tajam ketika berada di dalam kotak penalti lawan. Itu adalah hal yang paling penting.”

“Kami harus bisa memberikan umpan-umpan matang kepada mereka. Selanjutnya, kami hanya tinggal menunggu mereka mencetak gol. Salah dan Mane mencetak gol untuk kesenangan mereka,” ungkap Henderson yang menggantikan Steven Gerrard sebagai kapten di Liverpool.

Mohamed Salah dan Sadio Mane.  (AFP / Oli Scarff)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teratas

Salah dan Mane berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol Premier League. Mohamed Salah mencetak 21 gol, sedangkan Sadio Mane mengoleksi 20 gol.

Selain mengincar gelar Premier League, Liverpool juga berpeluang untuk mendapatkan gelar Liga Champions pada musim ini.

Sumber: Liverpool FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.