Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris: MU dan Arsenal Terkapar

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) di Old Trafford. Dua gol Manchester City masing-masing dicetak oleh Bernardo Silva (54') dan Leroy Sane (66').

MU sebetulnya cukup bisa mengimbangi permainan Manchester City pada babak pertama. Namun pada babak kedua, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kesulitan menghadapi agresivitas Manchester City.

Gol Bernardo Silva bermula dari umpan pendek Ilkay Guendogan. Pemain asal Brasil itu kemudian melesatkan tendangan mendatar yang gagal ditahan kiper MU, David de Gea.

De Gea terpaksa mengambil bola dari dalam gawangnya setelah ia gagal menahan tendangan keras Sane. MU pun tertinggal 0-2 dan gagal menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

Di tempat terpisah, hasil mengejutkan terjadi usai Wolverhampton Wanderers menekuk Arsenal 3-1. Hasil ini membuat Arsenal harus bekerja ekstra keras demi finis di empat besar.

 

2 dari 2 halaman

Berikut hasil lengkap Liga Inggris.

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Gol: Ruben Neves (28'), Doherty (37'), Diogo Jota (45') - Sokratis (80')

Manchester United 0-2 Manchester City

Gol: Bernardo Silva (54'), Leroy Sane (66')

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris
  • MU
Loading
Artikel Selanjutnya
Rose: Tottenham Jalani Musim Terbaik
Artikel Selanjutnya
3 Alasan MU Harus Pertahankan Pogba