Sukses

De Gea Makin Tak Bahagia di Manchester United

David de Gea dikabarkan makin frustrasi di Manchester United. Isu yang menyebut dia bakal hengkang pun kembali merebak.

Jakarta - Manchester United kalah telak 0-4 dari Everton pada lanjutan Liga Inggris 2018-2019, kemarin. Kekalahan ini membuat situasi di ruang ganti Setan Merah semakin tak nyaman.

Jelang melawan Everton, Setan Merah diterpa rumor tak sedap perihal adanya perbedaan perlakuan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, yang dinilai lebih mengistimewakan pemain-pemain asal Inggris.  

David de Gea dikabarkan ikut merasakan hal itu bersama rekan satu tim yang berasal dari Spanyol. Secara khusus, de Gea juga makin frustrasi dengan keberadaannya di Manchester United.

Selain adanya perbedaan perlakuan itu, kiper 28 tahun itu frustrasi setelah Setan Merah belum juga memenuhi permintaan kenaikkan gajinya.

Kontrak de Gea di Manchester United akan tuntas pada akhir musim depan.

Kedua pihak sudah terlibat dalam pembicaraan dalam beberapa waktu terakhir ini, namun diyakini permintaan kenaikkan gaji itu jadi sumber masalah mengapa kesepakatan belum tercapai.

Manchester United dilaporkan menolak menjual De Gea pada musim panas mendatang. The Times melaporkan akbibatnya, De Gea makin frustrasi dengan situasi saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Real Madrid

Di sisi lain, Real Madrid terus dikaitkan dengan rumor hendak mendatangkan de Gea pada bursa transfer musim panas ini, begitu pula dengan Paris Saint-Germain yang disebut ikut berminat mengamankan jasa de Gea.

Sementara rekan sesama pemain asal Spanyol, Ander Herrera dan Juan Mata, juga dikabarkan tak senang dengan kondisi terkini kontrak keduanya di Manchester United.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.