Sukses

AC Milan Naksir Bek Chelsea

AC Milan ingin mencoba mendatangkan salah satu pemain Chelsea musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal membenahi skuatnya di bursa transfer musim panas nanti. Kinerja I Rossoneri tidak terlalu bagus musim ini. Mereka masih harus berjuang keras lolos ke Liga Champions.

Saat ini AC Milan menempati posisi empat klasemen Serie A. Namun pasukan Gennaro Gattuso cuma unggul satu poin saja dari peringkat lima AS Roma. 

Lini belakang menjadi salah satu sektor yang akan coba dibenahi musim panas nanti. Menurut laporan Calciomercato, AC Milan tertarik mendatangkan bek Chelsea Emerson Palmieri.

Emerson akan disiapkan jadi pesaing sekaligus pelapis bagi Ricardo Rodriguez. Praktis pemain asal Swiss itu tak memiliki pelapis di AC Milan saat ini.

Keterbatasan dana membuat AC Milan berniat meminjam Emerson dari Chelsea selama semusim. Anggaran belanja AC Milan musim depan memang tidak terlalu besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Sanksi FIFA

Peminjaman Emerson mungkin saja terwujud jika Chelsea bisa menunda sanksi larangan terlibat di bursa transfer dua kali. Jika hukuman tetap berlaku musim panas nanti, mustahil Chelsea akan membiarkan Emerson pergi.

Emersoni bukan pilihan utama di Chelsea. Pria Italia itu selama ini kalah bersaing dengan Marcos Alonso di posisi bek kiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.
    Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.

    Emerson Palmieri

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea