Sukses

AC Milan Lirik Winger Barcelona

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah menentukan siapa pemain yang bakal direkrut pada bursa transfer musim panas 2019. Salah satunya adalah winger Barcelona, Malcom.

Seperti dilansir Football Espana, Rabu (17/4/2019), AC Milan tengah mempertimbangkan mengajukan tawaran buat Malcom. Pemain asal Brasil itu diharapkan bisa menjadi amunisi baru musim depan untuk memperkuat daya serang.

Malcom merupakan salah satu winger dengan kemampuan di atas rata-rata. Tapi, ia tidak banyak bermain di Barcelona musim ini.

Calciomercato melaporkan kedua klub sebelumnya membahas kesepakatan pinjaman untuk Malcom. Tetapi, langkah permanen sekarang dapat didiskusikan.

Namun, tidak mudah bagi AC Milan untuk memboyong Malcom ke San Siro. Pasalnya, Rossoneri mendapat saingan dari rival sekota, yakni Inter Milan. 

2 dari 3 halaman

Mulai Nego

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan tengah mengadakan pertemuan Elenko Sports, agensi Malcom. Pembicaraan kedua belah pihak kabarnya berjalan positif.

Namun, belum ada keputusan yang dibuat dari pembicaraan tahap awal ini. Akan tetapi, Milan dikabarkan menyiapkan dana sebesar 50 juta euro sebagai mahar Malcom.

 

3 dari 3 halaman

Klub Tiongkok

Malcom sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Tiongkok. Tapi, Barcelona tidak berniat menjual pemain asal Brasil tersebut.

Malcom ingin meninggalkan Camp Nou karena minimnya waktu bermain yang didapat. Ia tercatat baru bermain dalam 19 laga bersama Barcelona.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Perburuan Luka Jovic, Real Madrid Berpeluang Salip Barcelona
Artikel Selanjutnya
Penyesalan Kapten MU Setelah Kalah dari Barcelona