Sukses

Jelaskan Insiden Jersey, Bakayoko Minta Bantuan Direktur AC Milan

Bakayoko sudah menghubungi Acerbi dengan bantuan seorang Direktur AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Lazio Francesco Acerbi telah menerima permintaan maaf secara pribadi dari Tiemoue Bakayoko. Permintaan maaf dari pemain AC Milan ini, menyusul insiden "jersey" .

Seperti diketahui, kedua pemain ini "perang" komentar di media sosial usai pertandingan AC Milan melawan Lazio, Sabtu malam lalu. Ketika Acerbi bertukar baju dengan Bakayoko, gelandang Milan itu melambaikan kaosnya di depan para penggemarnya sendiri seperti sebuah trofi.

Tentu saja, sikap Bakayoko membuat Acerbi kesal. Kritikan pun bermunculan atas tindakan mereka. Bahkan, Komisi Disiplin membuka penyelidikan untuk perilaku yang tidak sportif itu.

Kantor berita Ansa mengklaim, Bakayoko sudah berbicara dengan Acerbi di telepon dengan bantuan seorang direktur AC Milan sebagai penerjemah.

“Aku sangat menghormatimu. Memang benar, itu hanya olok-olok, tetapi tidak ada kejahatan. Kami tentu tidak ingin menyinggung perasaan Anda atau tim Anda. "

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontroversi

Acerbi mencoba menutup seluruh situasi yang menyedihkan dengan membuat postingan di Instagram dan Twitter yang menunjukkan dia merangkul Bakayoko tepat sebelum pertukaran kaus.

"Cukup kontroversi, kita akan bertemu satu sama lain di lapangan."

Sementara itu, sebuah video yang merekam kejadian itu menunjukkan bahwa bek Milan Mateo Musacchio segera merebut baju Acerbi dari Bakayoko dan Kessie, begitu mereka melihat apa yang terjadi.

3 dari 3 halaman

Kebencian

Dan, sebelumnya, setelah insiden jersey menjadi viral, Acerbi mengkritik kembali lewat media sosial. Bahkan, Acerbi menuduh pemain Rossoneri mengobarkan kebencian.

“Saya kecewa karena saya bertukar kaos untuk mengakhiri masalah ini. Membangkitkan kebencian bukanlah olah raga, tetapi tanda kelemahan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.