Sukses

AC Milan vs Lazio, Gattuso: Saya Terlalu Tua untuk Berkelahi

Liputan6.com, Milan- Gennaro Gattuso menunjukkan kematangannya sebagai pelatih saat pemain AC Milan terlibat bentrok dengan Lazio pada lanjutan Liga Italia, Minggu (14/4/2019) dini hari tadi. AC Milan seperti diketahui menang 1-0.

Alih-alih terlibat dalam insiden perkelahian pemain saat AC Milan vs Lazio selesai, Gattuso tampak melerai pemainnya untuk bersitegang. Padahal kala masih jadi pemain, Gattuso terkenal gahar dan tak segan berkelahi dengan lawan.

Franck Kessie tentukan kemenangan AC Milan saat lawan Lazio. Golnya di menit ke-79 tentukan kemenangan Milan dari rival berat mereka ini.

Pertengkaran terjadi dimulai dari perseteruan antara bek Lazio, Luiz Felipe dengan winger AC Milan, Fabio Borini. Gattuso langsung bergerak cepat untuk melerai pemainnya.

"Saat masih jadi pemain saya master di situasi seperti ini. Berkelahi kerap membuat saya senang. Saya sekarang punya peran berbeda, saya melihat sesuatu dengan beda," kata Gattuso seperti dikutip Goal.com.

"Juga, saya sudah terlalu tua. Anak-anak ini pergi ke gym tiap hari. Saya tak sekuat dulu lagi."

 

 

2 dari 3 halaman

Insiden Lain

Insiden lain juga terjadi antara gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko dengan pemain Lazio, Francesco Acerbi. Keduanya bahkan terlibat perang mulut sebelum pertandingan.

Namun usai pertandingan keduanya tampak bertukar kaus. Ini seakan berlawanan dengan apa yang terjadi usai pertandingan.

Usai bertukar kaus, Bakayoko dan Kessie nampak melempar kaus lawan ke arah penonton fans AC Milan.

"Saya minta maaf karena sudah bertukar kaus untuk akhiri masalah, membuat permusuhan bukan sport tapi tanda kelemahan," tulis Acerbi di instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

Membaik

Di luar itu, AC Milan memang tampil bagus saat melawan Lazio. Utamanya itu terjadi saat di babak kedua.

"Anda harus tampil habis-habisan saat melawan Lazio. Anda harus cepat, kuat dan pintar," ujar Gattuso.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Yakin Hentikan Laju Inter Milan
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bakal Diambil Alih Orang Terkaya Di Dunia?