Sukses

Ismed Optimistis Persija Tuntaskan Dendam ke Ceres-Negros

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 23 April mendatang pada matchday keempat pada Piala AFC Grup G. Di laga ini, wakil kapten Persija, Ismed Sofyan yakin bisa membalas kekalahan.

Sebelumnya, Macan Kemayoran, sebutan Persija, kalah 0-1 dari Ceres-Negros di Panaad Stadium, Bacolod, 3 April lalu. Gol tunggal kemenangan Ceres-Negros dicetak oleh Bienvenido Maranon.

Ismed terlihat sangat yakin bisa mengalahkan klub asal Filipina tersebut. Dia juga yakin Persija bisa memperpendek jarak dengan Ceres-Negros, yang berada di puncak klasemen Grup G.

"Kami bermain di kandang dan mendapat dukungan dari ribuan Jakmania. Jaki kami optimistis bisa mengalahkan Ceres-Negros," kata Ismed, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Banda Aceh itu mengatakan, tim asuhan Ivan Kolev tersebut sudah berlatih keras untuk mengalahkan Ceres-Negros.

"Pelatih banyak memberikan masukan untuk menghadapi Ceres. Pelatih juga melakukan evaluasi dan kami sudah siap menghadapi mereka," ucap bek Persija berusia 39 tahun itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Tim Solid

Kendati optimistis, Ismed mengatakan, Persija tak akan mudah mendapat tiga poin dari Ceres. Sebabnya, Ceres merupakan tim tangguh yang berada di Filipina. Mereka merupakan juara Liga Filipina musim 2018.

"Waktu main di kandang Ceres kami juga punya peluang. Tapi sayang tidak menjadi gol. Nah, mudah-mudahan waktu main di kandang kami bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan," ujar Ismed.

 

3 dari 3 halaman

Tandang ke Vietnam

Setelah itu, Macan Kemayoran bakal bertandang ke Vietnam untuk bersua Becamex Binh Duong pada 1 Mei mendatang.

Tiga hari berselang, Persija akan kembali bentrok dengan Bali United pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Terakhir pada 8 Mei mendatang, tim kesayangan The Jakmania itu bakal menjamu Semen Padang pada laga pembuka kompetisi Liga 1 2019.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Izin Jamu Semen Padang di Bekasi, Suporter Persija Diminta Jaga Perilaku
Artikel Selanjutnya
Pemain Persija U-20 Berpeluang Tembus Tim Utama