Sukses

Piala Indonesia: Bek Bali United Tak Gentar Hadapi Marko Simic

Liputan6.com, Denpasar - Bali United akan berjumpa dengan Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Indonesia. Dalam laga ini, bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo bakal menjalani laga emosional.

Gunawan merupakan pemain Bali United yang musim lalu memperkuat Macan Kemayoran, sebutan Persija. Dia mengaku sudah siap menghadapi tim yang kini dilatih Ivan Kolev tersebut.

"Melawan Persija tentu akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Namun, bila kami nantinya bisa mengalahkan salah satu tim kuat, tentu akan bagus untuk kami untuk terus melanjutkan perjalanan di Piala Indonesia," katanya, dikutip dari situs resmi Bali United.

Dalam laga ini, Persija kemungkinan sudah diperkuat Marko Simic, yang dinyatakan tidak bersalah dalam kasus pelecehan di Australia. Namun, Gunawan tidak takut menghadapi Marko Simic, tapi mengingatkan Persija punya banyak pemain berkualitas.

"Tentang Marko Simic, saya rasa Persija bukan hanya dia saja. Setiap tim tidak akan tergantung pada satu atau dua pemain saja. Jadi ada ataupun tidak, Persija tetap tim berkualitas. Namun dengan kekompakan yang dimiliki Bali United, kami juga optimis untuk bisa meraih hasil terbaik," ucap Gunawan.

2 dari 3 halaman

Persija Lebih Matang

Lebih lanjut, Gunawan mengatakan, persiapan Persija menghadapi Piala Indonesia lebih matang ketimbang Bali United. Hal itu disebabkan karena Macan Kemayoran tampil di Piala AFC.

"Saya rasa persiapan mereka (Persija) lebih lama karena mereka juga bermain di Piala AFC 2018. Tim mereka saat ini bisa dibilang sudah matang."

"Namun, tim kami juga sudah menjalani latihan rutin dan juga beberapa kali uji coba. Semoga dengan kerja keras, kami bisa mengalahkan Persija," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Undian 8 Besar Piala Indonesia 2018-2019

1. Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

2. Persebaya Surabaya VS Madura United

3. Bali United Vs Persija Jakarta

4. Borneo FC Vs Persib Bandung

Keterangan:

*Babak delapan besar Piala Indonesia akan digelar pada 23 April hingga 3 Mei 2019.

*Tim yang disebut lebih dulu menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Harapan Gelandang Bali United untuk Pemenang Pemilu 2019
Artikel Selanjutnya
Pemilu, Persija Jakarta Libur Dua Hari