Sukses

Ini Harapan Gelandang Bali United untuk Pemenang Pemilu 2019

Tidak memutuskan pulang kampung di hari libur, gelandang Bali United ini memilih mengikuti Pemilu 2019 di Bali bersama keluarganya.

Liputan6.com, Denpasar - Gelandang Bali United, Taufiq tak memilih pulang ke kampung halamannya. Dia memilih mengikuti Pemilu 2019 di Bali bersama keluarganya.

Taufiq tak mau melupakan untuk menggunakan hak suara memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif dalam Pemilu 2019.

"Ya, saya bersama istri akan memilih di Bali. Segala syarat administrasi sudah selesai," kata mantan pemain Persib Bandung itu, dikutip dari situs resmi Bali United.

Lebih lanjut, Taufiq mengatakan, dirinya berharap, presiden terpilih nanti lebih memperhatikan dunia sepak bola. Terlebih, lebih memperhatikan prestasi Timnas Indonesia.

"Harapannya tentu Presiden dan Wakil Presiden terpilih nantinya bisa lebih memperhatikan sepak bola Indonesia agar bisa lebih berkembang dan berprestasi," ujar Taufiq.

Pemilu 2019 sendiri mempertandingkan dua pasang calon presiden dan wakil presiden. Calon dengan nomor urut satu, Joko Widodo/KH Maaruf Amin berhadapan dengan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto/Sandiaga Uno.

Sebenarnya Pemilu 2019 yang digelar nanti tak hanya memilih presiden dan wakilnya. Pagelaran politik lima tahunan ini juga memilih sejumlah orang yang tak kalah pentingnya, yakni anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan anggota DPD.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Fisik

Disinggung mengenai kondisi fisiknya selama tiga hari mendapatkan libur, pemain pemilik nomor punggung 8 ini pun mengungkapkan bila ia akan tetap menjalani sesi latihan agar fisiknya tetap prima.

"Sebagai pemain profesional tentu saya memiliki tanggung jawab terhadap kondisi fisik saya. Untuk itu selama mendapatkan waktu libur ini akan menjalani latihan sendiri. Tentu hal ini untuk menjaga kondisi fisik saya tetap fit sebelum nantinya kembali menjalani latihan bersama tim," kata Taufiq.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini